Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Gua Setting Jingling dengan Refferer

Kemarin ada yang sempat request cara setting jingling (karena heran dengan view yang saya dapat). Sebenarnya saya sendiri juga tidak bisa melakukan settinganya karena bahasa yang digunakan bahasa china. Berkat bantuan teman saya david yang memang notabenya orang china,alhamdullilah saya sedikit di terjemahkan oleh beliau meskipun jarak jauh yang sekarang teman saya menetap di singkawang (kalimantan) urusan pekerjaannya.

Sebenarnya sederhana ini program, tapi emang si empu programernya tidak ingin menggunakan bahasa inggris sehingga orang yang memang baru tahu program ini dan tidak mengerti bahasa china sangatlah sulit dan bingung.

Oh iya, jingling sebenarnya menyediakan 10 ribu hingga 30 ribu IP jika sobat melakukan upgrade ke berbayar (jika ingin hasil lebih maknyuss lagi ya..?) tapi jika tidak dengan gratisan saja juga sudah cukup. Buktinya saya sendiri bisa menghasilkan per akun 80K sampai 180K (luar biasa bukan program ini). Tapi jika sobat ingin upgrade bisa menuju KESINI silahkan anda buktikan. Contoh punya saya yang sudah teregestrasi :



Saya tidak membahas mengenai cara upgrade yang berbayar,karena saya akan lebih fokus memberikan penjelasan untuk yang gratisan alias free. Sebenarnya saya sudah membuakan sebuah ebook dengan judul   " Cara Klasik Hasil Unik dan Nyentrik" tapi karena ada kendala sehingga masih saya tunda. Karena banyak request dari sahabat semua cara saya melakukan settingan di jingling maka saya coba buatkan sebuah ebook sederhana yang bisa menjadi panduan sahabat semua terlebih dahulu.

Proxy OK
Reload OK
Secure OK


Pada panduan disini saya akan memberikan cara agar program berjalan dengan secure dan tidak terlihat oleh sebuah ###???..!!! dengan menambahkan sebuah refferer agar tidak terkena Warning (Baca disini info tentang warning).


Pass : M@s0l3h

Dibawah ini salah satu contoh dengan teknik reffere rata rata view yang saya dapat untuk akun baru saya.


Mudah mudahan bermanfaat teman, Jika ada pertanyaan saran dan kritik ...monggo di berikan komentarnya? jika ada yang kurang di panduan ebook nya monggo share via komentar. 

6 komentar untuk "Cara Gua Setting Jingling dengan Refferer"

  1. Balasan
    1. Bisa kang, Coba di klik download lalu SKIP

      Hapus
  2. paswordnya salah tuh gan gak bisa dibuka post pasword yang bener donk pliss lagi butuh tutorialnya nih

    BalasHapus
  3. Mas passnya yg bnr apa yaa sy sdh mskkan sesuai tulisan diatas ga bs mas tlg infonya mas

    BalasHapus
  4. y om paswordnya salah trus om? yang bner gmn om

    BalasHapus