Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Siap Berubah Menjadi Netpreneur

Kunci sukses lain bagi para netpreneur adalah kesiapan untuk berubah. Ada beberapa pijakan bagi perubahan perubahan ini. Yaitu pertama, evaluasi terhadapa capaian yang sudah di raih selama ini. Kedua, pengalaman pengalaman sukses dan gagal dari para netpreneur sebelum kita. Ketiga, bisnis internet memang mempunyai karakter yang unik,yang agak berbeda dengan bisnis offline. Berikut ada beberap hal yang harus di cermati :



SUKSES MENJADI NETPRENEUR

Kehadiran internet memang membawa dampak yang positif khususnya bagi pelaku bisnis internet. Banyak sekali netpreneur yang mencoba meraih peluang sukses ini. Tapi nyatanya banyak juga yang gagal. Untuk sukses di bisnis online minimal kita harus :

  • Susun Rencana
  • Disiplin
  • Fakus
  • Komitmen dan Sabar
  • Jujur
  • Hindari pasar yang sesak
  • Berikan Layanan yang Terbaik
Menjadi jutawan internet? Why Not? Hanya saja banyak diantara kita yang masih ragu untuk memulai terjun di bisnis dunia maya ini. Padahal kalau kita meyakini keberhasilan peluang usaha ini, niscaya hasilnya pun sudah bisa menjadikan kita sebagai seorang jutawan.

Mungkin banyak di antara kita yang masih beranggapan bahwa bisnis di internet adalah bisnis bohong belaka. Jika kita ingin terjun dalam dunia bisnis online ini maka anggapan anggapan seperti itu harus secepatnya di hilangkan. Beranikan diri dan yakinlah bahwa peluang bisnis disini bisa di andalkan, seperti halnya mereka yang sudah sukses terlebih dahulu. Lakukan dari sekarang dan mulailah dengan langkah kecil yang anda buat, jangan menunggu dan menunggu sehingga anda hanya menjadi penonton saat teman atau sahabat anda meraih penghasilan yang maksimal.


4 komentar untuk "Siap Berubah Menjadi Netpreneur"

  1. hambatan saya untuk jadi netprener adlah di susunan rencananya gan , selalu aja gagal

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jangan takut gagal Kang? Karena dengan mencoba dan mencoba anda akan menemukan ilmu baru yang belum pernah anda dapatkan di manapun. Benar yang di katakan mas soleh di atas, dari poin poin yang di utarakan. Sukses Dan Maju Terus kang

      Hapus
    2. Betul tuh kang yang di katakan atas saya ini? coba dan coba jangan takut GAGAL. Sukses Berawal dari kegagalan BUKAN... So jangan takut gagal.

      Hapus
    3. bener banget tuh , 7 poin di atas harus sudah tertanam dalam diri seorang netpreneur

      Hapus