Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

High CTR sama dengan Profit Adsense

Banyak sekali theme atau template web ataupun blogspot yang bermunculan bahkan free atau gratis,namun jika saat ini anda menggeluti salah satu bisnis online tentunya theme sangat sangat harus diperhatikan dalam membangun sebuah website tentunya.

Bagaiman cara untuk mendapatkan sebuah earning dalam program adsense, google tentunya juga memperhatikan dari sebuah kwalitas baik konten ataupun tat letak yang akan digunakan untuk pemasangan kode iklan tersebut. Berikut ilustrasi cara pemasangan iklan yang benar menurut versi google ang di anjurkan:


Diatas adalah ilustrasi dari adsense dalam melakukan penempatan sebuah kode iklan, Agar bisa mendapatkan sebuah CTR atau klik biasanya ada beberpa tips dan trik yang bisa kita gunakan diantaranya adalah ;

  • Buat iklan serupa dengan tulisan web atau blog
  • Cantumkan beberapa gambar, fungsinya adalah untk mengelabui agar bisa mendapatkan sebuah klik
  • Warna iklan dan background samakan antara iklan dan website.
Apa yang akan terjadi jika panduan diatas anda terapkan,tentunya akan banyak terjadi klik dan view jika saat ini web atau blog sobat sangat rame dikunjungi oleh pengunjung.

Template apa yang cocok saat ini buat blog anda, sobat bisa gunakan template di bawah ini untuk menerapkan di blog sobat.


2 komentar untuk "High CTR sama dengan Profit Adsense"

  1. wah update posting lagi, smoga blog ini tetap up2date
    saya pembaca setia blog anda, smoga sy bisa ikut sukses seperti anda.

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama sama kang @sutritiyanto saya slalu uptudate di blog ini jika terasa kurang mengenai informasi yang didapat di blog ini silahkan masuk ke website saya di www.amadsoleh.com

      Hapus