Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Payment Airpush Desember 2014


Akhir tahun merupakan hal yang terindah saat mendapatkan sebuah kado istimewa menjelang natal dari airpush. Yah hampir 100 juta saya berhasil meraup dollar di airpush saat saya tukarkan rupiah 12.500. Angka yang sangat sangat asyik saat saldo paypal banyak tentunya. Total dari 100 akun saya di airpush saya berhasil memperoleh $8.978.45 sangat fantastis hasil yang saya dapat.

Dari beberapa akun saya total 100 akun memang berbeda beda earning yang saya dapat,namun rata rata saya mengahsilakan per akun diatas $100. Bukan bermaksud untuk sombong atau pamer ini sebagai penyemangat dan BUZZ untuk sahabat semua, Bisnis online merupakan hal yang sangat harus di pertimbangkan. Teringat masa lalu saat saya masih bekerja dengan penghasilan per bulan mungkin untuk mencapai angka seperti itu saya harus berjuang extra keras mungkin juga belum tentu saya bisa mendapatkanya. Di bisnis online ini saya BISA untuk mendapatkan semuanya.

Anda mungkin tidak percaya atau di kira saya membual semata,ini benar benar real dan nyata? Sengaja saya membuatkan sebuah VIDEO semata mata untuk tujuan saya sendiri dan sebagai catatan catatan saya di bisnis online.

Sumber : depotdolar.com

1 komentar untuk "Payment Airpush Desember 2014"

  1. mas .. minta tutorial airpushnya mas .. inbox me : sollyez@gmail.com

    BalasHapus