Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Chitika Tembus $946.08 Kurun Waktu 10 Hari

Amazing...amazing..!! Sungguh sebuah pencapaian yang sangat sangat luar biasa dimana saya mentargetkan dalam tempo satu bulan saya harus bisa mendapatkan $1000 dan ini sungguh sungguh di luar dugaan dan perkiraan saya. Dimana dalam kurun waktu 10 hari saya bisa menghasilkan  $946.08.  Mari kita tengok kebelakang mengenai report yang saya tulis 19/02/2015 dimana saya mendapatkan $336.32 bisa Anda lihat disini. Lalu saya menulis kembali mengenai report pendapatan saya di bisnis online chitika pada tanggal 22 /02 /2015 lagi lagi profit yang saya dapatkan naik menjadi $640.57 bisa Anda lihat disini.

Dan hari ini saya dikejutkan kembali mengenai akun chitika saya saat saya melakukan login dan melihat hasil earning yang saya dapatkan. Saya hanya bilang wow dan sungguh sungguh di luar dugaan saya dengan hasil yang saya dapatkan kali ini. Ya saya berhasil mengumpulkan dalam tempo 10 hari sebesar $946.08 USD dan ini bisa Anda lihat dari screenshot dibawah ini.


Jika dilihat dari graffik pada tanggal 20 dan tanggal 21 saya mengalami kenaikan yang sangat fantastis. Mungkin ada yang bertanya mengenai impresi dan clik antara tanggal tanggal sebelumnya kenapa beda?
  • Chitika akan mendapatkan profit besar jika website atau blog kita di kunjungi di negara negara seperti UK,USA,CANADA dan Eropa lainya.
  • Masing masing setiap negara memiliki prioritas dan earning yang berbeda beda dan ini bisa Anda lihat dari graffik dan report saya di atas.
Jika melihat dari hasil dan pendapatan saya diatas, maka saya mentargetkan kembali untuk diri saya bahwa untuk mendapatkan $1000 dalam tempo 10 hari saya bisa raih,maka kali ini saya menaikan target untuk diri saya dalam tempo satu bulan saya harus bisa mendapatkan setidaknya $1.500 USD. Apakah ini akan bisa ? Inilah tantangan tidak ada yang tidak mungkin jika kita mau dan berusaha.

Apa yang akan saya lakukan untuk mendapatkan target saya tersebut :

  • Masih tetap dengan teknik saya sebelumnya, dimana saya akan mencari niche dan keyword yang high kompetisinya. 
  • Menambahkan kembali jumlah postingan untuk website saya, dan akan membeli kembali artikel di iWriter.
  • Melakuakn riset dan study kasus mengenai kebutuhan apa di beberapa negara yang saat ini sedang di cari.

Berapa kisaran biaya yang telah saya keluarkan dalam tempo 10 hari tersebut ;

  • Membeli konten di iWriter saya sudah menghasikan $200 untuk khusus website saya. Dan ini saya gunakan di 10 website saya. Dimana ke sepuluh website saya tersebut sudah saya monetaize dengan chitika untuk 10 akun. Dan masing masing per akun berbeda beda pendapatnya. Rata rata sudah mencapai per akun $500 dan paling besar yang saat ini Anda baca.
  • Promosi via FB Ads dengan target negara yang saya bidik seperti eropa menghabiskan $50 dan ini sudah saya stop langganan di FB Ads.
  • Hosting DigitalOcean dengan biaya $20 per bulan.
  • Domain di hostgator $12,95
  • Total yang sudah saya keluarkan adalah $282,95
 Seri Lanjutan Chitika

7 komentar untuk "Chitika Tembus $946.08 Kurun Waktu 10 Hari"

  1. mas bagi script chitika autoclicknya aja dong mas..,

    BalasHapus
    Balasan
    1. SIlahkan menuju kesini kang informasi detailnya kalau mau yang auto auto an http://goo.gl/smL4WY

      Hapus
  2. mas penghasilan sebesar itu dari ke sepuluh blog nichenya ya mas. Satu blog niche rata-rata berisi berapa artikel mas? BTW, chitikanya hasil manual atau auto mas. Saya tunggu jawabannya mas ahmad.

    BalasHapus
  3. saya tertarik yang manual kang. Sekarang lagi coba build blog niche. Strategi backlink yang kang ahmad pake gimana kang. Apa boleh saya tanya-tanya lebih lanjut kang tentang blog niche.. Artikelnya pesan di iwriter saja atau tempat lainnya kang. makasih kang jawabannya.

    BalasHapus