Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Video Pendapatan Bisnis Online Dari MobFox


Bisnis online? Ya. Lagi lagi bisnis online blog saya ini membahas berbagai macam bisnis online,pendapatan bisnis online,motivasi bisnis online serta tips dan trik di bisnis online. Blog ini di tulis sebagai referensi dalam mencari penghasilan di internet. 

Saya yakin diantara kita pasti mempunyai sebuah pengalaman dalam menekuni bisnis online, entah pengalaman bahagia ataupun lainya. Namun masih banyak sekali diantara kita yang masih bingung serta masih banyak yang tidak tahu dalam mencari sebuah metode serta trik untuk meningkatkan penghasilan di bisnis online. Berbagai macam pengalaman itu sering saya jumpai bahkan sering mendapatkan email dari sahabat sahabat saya,mengenai kegundahan serta bingung saat mencari dollar di internet. Faktanya bahwa mencari penghasilan di dunia nyata dan dunia maya jauh lebih mudah di dunia maya. (bukan maksud pamer ataupun lainya) dan ini adalah menurut pengalaman saya pribadi. Bayangkan jika Anda bekerja di dunia nyata dengan penghasilan UMR saat ini kurang lebih Rp. 3.000.000 (kalau tidak salah) dan Anda harus bekerja 8 jam setiap hari selama 30 hari. Apakah cukup untuk menutupi kebutuhan Anda? (sekali lagi maaf) karena kenyataanya hidup di kota jauh lebih keras serta semua kebutuhan serba mahal bukan.

Sekarang kita bandingkan dengan kita bekerja di dunia nyata. Faktanya banyak sekali saat ini semua orang beralih mencari pekerjaan di dunia maya. Kenapa? karena tanpa membuat lamaran,tanpa ketemu bos,tanpa bekerja 8 jam sehari selama 30 hari,tanpa gaji UMR,serta tanpa membutuhkan pendidikan yang tinggi seperti S1. Karena bisnis online menjadikan kita untuk memperoleh penghasilan tanpa batas. Masih kurang percaya? silahkan lihat blog yang selalu memotivasi saya kang yudiyono yang mempunyai gaji $2000 setiap bulanya dan harus berhenti bekerja karena bisnis online dan mulai fokus di bidang internet marketer. Dan dari beberapa website serta program program bisnis lainya beliau berhasil meraup setidaknya lebih dari penghasilanya saat beliau bekerja di dunia nyata.
 
Mungkin Anda bertanya tanya, berapa sih penghasilan saya di bisnis online? Silahkan Anda lihat dibagian proof payment yang sering saya publikasikan dan setidaknya saya dari bisnis online lebih dari cukup dibandingkan saya saat bekerja dulu. Kali ini saya ingin memberikan Anda sebuah motivasi dalam mencari penghasilan di internet melalui video pendapatan saya di mobfox



Tips bagaimana cara mendapatkan earning besar di bisnis online:
  • Buat sebuah catatan catatan kecil mengenai program bisnis online Anda.
  • Review hasil pendapatan Anda dari hari ke satu sampai berikutnya.
  • Cari tahu di bagian report negara negara mana yang mempunyai penghasilan dan pendapatan paling tinggi.
  • Cari tahu jenis iklan iklan yang muncul dan buat catatan. 
  • Ingat impresi besar dan klik banyak, belum tentu Anda mendapatkan earning besar pula karena negara menjadi faktor utama.
  • Dan lain lain.
Semoga bermanfaat dan jika ada saran dan kritik silahkan tinggalkan komentar Anda.

Posting Komentar untuk "Video Pendapatan Bisnis Online Dari MobFox"