Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Report Airpush September 2014

Berbicara bisnis online tentunya tidak akan pernah ada henti hentinya di bicarakan, baik dalam segi teknik ataupun cara mendapatkan sebuah earning. Saya yakin baik saat ini yang anda bermain adsense,mobile ads ataupun program bisnis online lainya  tak luput dari sebuah teknik dan strategi. 

Semua tentang bisnis online tentunya akan jauh lebih mudah jika saat ini kita mempunyai sebuah teknik tersebut dan hasil yang di dapatpun akan jauh lebih besar. Kali ini saya tidak akan membahas mengenai teknik dan strategi saya dalam menghasilkan di bisnis online. Saya yakin jika saat ini anda menjasi salah satu anggota member dari ads.id tentunya anda akan banyak mendapatkan sebuah ilmu yang di share dari berbagi para member. 

Bisnis online susah? kata siapa. Bisnis online itu mudah jika saat ini kita bersungguh sungguh dalam menekuni pekerjaan tersebut. baik anda bermain adsense,mobile ads ataupun yang lainya. kunci dari sebuah keberhasilan adalah trial dan error yang akan menghantarkan kita kesebuah titik dimana sebuah kesuksesaan yang tak terduga akan anda dapatkan. Jangan pantang menyerah dan jangan putus asa ketika sebuah earning yang anda dapatkan kecil atau tidak sebanding dengan perjuangan anda. Namun ingatlah dan catatlah ketika sebuah proses perjalanan anda tersebut. Saya yakin anda akan tahu arti dan makna yang anda lakukan saat ini. Sayapun seperti demikian, ketika hasil yang saya dapat kecil setidaknya saya tahu sebuah letak kesalahan saya,ketika hasil besar maka saya tahu sebuah proses perjalanan saya tersebut.


Berikut sebuah Video dari saya mengenai report mobile ads dari airpush dalam tempo kurang lebih 3-5 hari saya bisa menghasilkan $431.61. Airpush merupakan sebuah program bisnis online mobile ads nomor 2 setelah admob,karena di tahun ini mendapatkan sebuah golden aword.

Semoga bisa menjadi sebuah motivasi anda dalam menekuni sebuah bisnis online.

6 komentar untuk "Report Airpush September 2014"

  1. Itu hasil adsmobile dr brp blog/web? Untuk pemula, lbh mudah mudah adsmobile apa triond pak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Satu akun airpush kang? silahkan main di triond dulu kang.

      Hapus
  2. itu dari berapa aplikasi om ? keren om earningnya,,, bisa dijadiin penuntun jalan ini :)

    BalasHapus
  3. baguus om tulisan nya... nyimak dulu dech...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih mbak lia dah memuji tulisan saya. Heheeh

      Hapus
  4. om boleh dunk bagi script imacross nya
    biar ane juga merasakan gajian dari airpush

    BalasHapus