Rampok Dollar Mobile Ads Inmobi

Menjelang akhir tahun 2014 memang banyak sekali bisnis bisnis online yang kita jumpai di internet baik bisnis online CPM,CPA,PTC dan lain lain. Ini membuktikan bahwa internet sangatlah bagus sebagai ajang promosi advertising untuk sarana memperkenalkan produknya. Karena dengan mempromosikan melalui media internet akan lebih mudah dalam mencakup pasar global tentunya.

Kali ini saya mencoba sebuah peruntungan mengiktui bisnis online mobile ads inmobi.com. Inmobi termasuk salah satu bisnis online yang bisa anda gunakan dalam menambah pundi pundi dollar di paypal Anda. Cukup mudah dalam mendapatkan sebuah earning di inmobi.com hanya saja inmobi.com ini sedikit susah approved jika anda tidak memiliki sebuah playstore.  Adapun untuk cara melakukan pendaftaranya Anda langsung masuk ke website resmi inmobi.com atau Anda bisa ikuti petunjuk di bawah ini :

Cara pendaftaran inmobi.com :

  • Masuk ke alamat www.inmobi.com maka anda akan di suguhkan tampailan halaman seperti ini:
  •  Selanjutnya ikuti saja perintahnya.
  •  Setelah masuk ke menu Dasbhoard --> Pilih Propertise --> Dan masukan seperti gambar di bawah ini :
  •  Jika link yang anda masukan terintergrasi dengan playstore Anda maka dalam proses  memasukan link aplikasi anda akan langsung verified, tetapi aplikasi Anda masih pending karena ada beberapa hal yang harus Anda isi seperti payment dan alamat. Caranya lihat gambar dibawah ini :
 Setelah klik Account Setting maka akan di minta untuk melengkapi data diri Anda.

  • Setelah semua terisi, lanjutkan dengan klik Earning untuk mengisi data Bank Anda.
  • Selesai cara melakukan pendaftaran. Dan biasanya ini menunggu 3-4 jam sudah approved semua dan Anda bisa langsung kerjakan ID inmobi. Dan untuk mengambil kode ID nya jika sudah ke Approved masuk ke Propertise --> maka akan muncul aplikasi yang Anda ajukan tadi --> kemudian klik gambar atau icon tang maka akan muncul seperti gambar dibawah ini :
  •  Jika aplikasi Anda di approved maka tampilanya seperti gambar dibawah ini dan tidak ada notifikasi pending approval :


Oke semoga bermanfaat dan bisa menjadikan lahan tambahan mencari dollar di internet. Hampir lupa berapa sih bayaran yang di dapat untuk bisnis online ini, saya sendiri baru running dalam tempo satu jam sudah menghasilkan $17.705 USD angka yang lumayan dan patut dipertimbangkan. Berikut saya lampirkan :

 
Previous
Next Post »

3 komentar

Click here for komentar
De Atom
admin
21 November 2014 20.54 ×

Joss kang. Link aplikasi yg didaftarkn pakai link aplikasi admob kang?

Reply
avatar
Amad Soleh
admin
25 November 2014 21.46 ×

Iya Kang. Biar Double Earning. Heheheh

Reply
avatar
Luthfi
admin
5 Desember 2016 21.32 ×

terus code nya ditempel dimana kang ?

Reply
avatar