Strategi dan Teknik baru di Tahun 2015

Melakukan sebuah riview dari hari ke hari,dari mingu ke minggu,dari bulan ke bulan hing dari tahun ke tahun merupakan sebuah pengalaman yang tak telupakan dan akan selalu menjadi sebuah memori dalam perjalanan hidup. (seperti halnya blog ini). Masih teringat jelas dalam perjalanan saya khususnya dalam menekuni bisnis online, trial dan error bahkan harus banyak mengeluarkan uang dan hasil yang di dapat tak jarang zero (nol),namun semua itu menjadi pelajaran yang berharga waktu itu dan masih terususn rapi dalam perjalan blog saya ini. (jika saya berhenti waktu itu mungkin sebuah kegagalan akan saya alami dan bahkan saya tidak mungkin bisa mendapatkan ribuan dollar seperti yang saya posting dalam artikel saya sebelumnya) lihat di proof payment.

Di tahun baru ini 2015, saya telah menerapkan sebuah teknik dan strategi jitu dalam mencari penghasilan dollar di bisnis online. Baik melakukan rivew ulang script,website dan lain lainya. Semua telah tersaji menjadi satu bagian yang akan saya gunakan di tahun 2015 ini untuk mendapatkan hasil yang lebih sempurna kembali seperti admob,adsense,airpush,inmobi,adiquity dan lain lain.

Saya akan memberikan sedikit video rivew hasil script saya sebelum di tahun 2015 tepatnya dua hari yang lalu sebelum menjelang tahun baru. Dan menunjukan hasil yang sempurna karena saya berhasil mendapatkan dalam tempo 7 hari $750 dan tentunya angka yang luar biasa. Berikut videonya :



Diatas merupakan salah satu dari beberapa metode yang akan saya terapkan (khususnya di mobile ads) di tahun 2015 ini.

Ciptakan sebuah Misi dan Stategi baru, Kenapa?
  • Jangan mengulang sebuah kesalahan yang sama. Maksudnya adalah jangan menggunakan sebuah teknik yang lama jika hasil kurang maskimal.
  • Riview hasil. Tujuanya adalah sebagai BUZZ dalam meningkatkan sebuah earning dan melihat akumulasi hasil yang kita dapatkan dari bulan ke bulan.
  • Jangan Menyerah. Sebuah keberhasilan merupakan perjuangan. Lakukan yang terbaik dan jadikan diri kita menjadi petarung dalam bisnis online.
  • Jangan hanya meratapi kesalahan dan kegagalan. Jika pada poin ini kita hanya meratapi dari kesalahan kesalahan dan tanpa membuat sebuah keputusan maka sebuah keterpurukan akan kita hadapi di masa mendatang.
  • Buat target. Seperti halnya saya yang telah berhasil meraup ribuan dollar di bisnis online,dan buatlah target kembali apa yang belum kita capai misalkan saya dalam tahun 2015 harus bisa lebih dari ribuan dollar. Amin.
Previous
Next Post »