Cara Saya Menaklukan Inmobi $692.075 USD

Fakta dan mitos mengenai kerja online dahulu orang sangat sangat sensistif dan mungkin pernah atau sering kita jumpai pernyataan pernyataan miring atau negatif. Namun sekarang sudah terbalik 100 derajat tentang fakta negatif tersebut. Lantaran sekarang banyak dan menjamurnya publisher pulisher yang ingin merasakan uang dan penghasilan dari online.

Mitos tentang bisnis online yang dahulu sering di anggap remeh :

  • Orang masih menganggap bisnis online itu tidak nyata.
  • Orang masih menggap, Kerja kok online? 
  • Dan lain lain.

Fakta tentang bisnis online :

  • Kerja kapan saja dan dimana saja bisa di lakukan ketika tersedia koneksi internet.
  • Tidak terikat waktu.
  • Penghasilan tanpa batas.
  • Dan lain lain.
Seperti halnya saya dalam menekuni bisnis online,setidaknya sudah ribuan dollar berhasil saya raih di bisnis online ini.  Bukan bermaksud pamer atau hal hal lainya yang menimbulkan riak,namun inilah bisnis online dan ketika kita sudah terjun didalamnya maka kita akan terbawa nostalgia baik dalam sisi mendapatkan earning,teknik serta hal hal lainya. Ini merupakan hal yang harus kita lakukan saat sudah masuk di dalamnya. Dalam menggeluti bisnis online ada 7 poin yang harus anda kerjakan.
Kembali lagi ke topik  tentang cara saya menaklukan inmobi dan berhasil mendapatkan ribuan dollar dari mobile ads ini. Entah kenapa postingan saya dalam beberapa hari ini mengenai report report yang saya kerjakan di bisnis online, baik report chitika, report inerractive dan lain lain. Tujuanya hanya satu sebagai penyemangat dan motivasi kepada pembaca blog saya dan khususnya buat saya sendiri sebagai catatan catatan pengingat supaya hari demi hari,mingu demi minggu bahkan bulan demi bulan bisa mendapatkan pendapatan yang lebih.

Berikut report dari inmobi yang saya ambil satu dari beberapa akun yang saya kelola :



Angka yang lumayan dengan hasil $692.075 USD, jika ini saya kalikan dengan beberapa akun saya maka hasil yang saya dapatkan sangat sangat signifikan dari inmobi. Lalu bagiamana dengan Anda? apakah masih mengaggap bisnis online adalah bisnis yang tidak menghasilkan.

Bayangkan jika Anda bekerja yang hanya mendapatkan sebuah penghasilan gaji UMR apakah akan cukup untuk memenuhi kebutuhan Anda. Saya yakin Tidak. Maka dari itu manfaatkan sebuah peluang yang ada. Internet merupakan perusahan yang tanpa batas,tanpa pendidikan tinggi untuk melamar pekerjaan dan tentunya  tanpa embel embel lainya.


Previous
Next Post »

2 komentar

Click here for komentar
Nahar Nahar
admin
2 Desember 2016 08.27 ×

UsahA apa om.. gmana caranya

Reply
avatar
Nahar Nahar
admin
2 Desember 2016 08.29 ×

Gmana carany om... Usaha jenis apa?

Reply
avatar