Internet Sumber Ladang Dollar. Kenapa?


Bisnis online sumber ladang pencari dollar. Di era tahun 2015 ini sudah banyak sekali publisher yang menggantungkan hidup dari bisnis online berbeda di tahun dulu dimana saya hampir kurang lebih 8 tahun mencari dollar di internet dan tak sedikit orang yang mencibir bahwa bisnis online merupakan bisnis maya dan tidak jelas (tuturnya) namun sebaliknya di tahun 2015 ini sudah banyak sekali publisher indonesia yang telah merubah mindset mereka bahwa bisnis online adalah sumber ladang dan penghasilan yang nyata.

Tidak bisa kita pungkiri bahwa sudah banyak sekali bukti bukti yang bertebaran di internet yang membuktikan bahwa mereka bisa dan tidak sedikit pula orang yang gagal dalam menjalani dan memulai bisnis online lantaran hanya pasrah dan menunggu. Bisnis online adalah tempat orang yang giat,tekun dan mau belajar saat menghadapi kesulitan dan kegagalan dan bisnis online juga merupakan tempat kreativitas kita serta menagasah sebuah imajinasi untuk mendapatkan hasil. Pantang menyerah adalah sebuah visi untuk meraih keberhasilan.

Saat ini hampir 80% masyarakat indonesia sudah melek dengan teknologi, baik yang bermain facebook twitter,game dan lain lain. Ini membuktikan bahwa peluang untuk mencari dan mengais rejeki di internet sangatlah mudah. Coba bayangkan berapa banyak masyarakat indonesia yang memegang smartphone? 90% dari anak anak hingga orang tua semuanya sudah melek dengan teknologi dan hampir satu orang memiliki 2-3 gadget bukan. Dari situ kita bisa berfikir bahwa saat ini kesempatan kita untuk mencari dollar di internet sangatlah terbuka lebar dan sangatlah menjajikan. Karena rata rata orang yang menggunakan gadget atau smartphone terkoneksi internet.

Lalu apa yang bisa kita ambil point dari penjelasan diatas? 

Poin yang kita bisa ambil adalah bisnis online mobile ads menjadi pilihan yang cocok untuk memulai dalam mencari dollar di internet. Karena bisa di lihat dari angka penjualan smartphone dan angka pengguna smartphone cukuplah banyak. Di samping itu untuk harga harga dari smartphone pun cukuplah murah dan memiliki teknologi yang cukup signifikan.

Program apa yang bisa di jalani untuk memulai bisnis online?

Banyak sekali program program bisnis online mobile ads di internet yang cukup mampuni dan mempunyai rate pembayaran yang mahal. Seperti admob,inmobi,startapp,mopub dan lain lain. Kenapa mobile ads, karena seperti yang saya jelaskan di atas karena banyaknya orang atau pengguna gadget dan smartphone.

Dalam menjalani program program bisnis online tentunya tak semudah yang kita bayangkan, butuh waktu bahkan trial dan error. Karena dalam menjalani bisnis online membutuhkan trik dan tips baik dari sisi pengetahuan cara melakukan pengkodingan ataupun yang lainya.


Previous
Next Post »