Dua Ribu Dollar Gajian dari Matomy?

Banyak sekali tips yang sering kita jumpai di internet dari yang bersifat memotivasi hingga cara-cara untuk membangun dan mempertahankan sebuah usaha. Martin Zwilling sebagai kontributor Forbes mengatakan bahwa story telling adalah skill yang harus dikuasai para pengusaha. Menurutnya salah satu tantangan besar seorang pengusaha adalah bagaimana cara untuk mengkomunikasikan secara jelas dan nyata maksud dan tujuan dari bisnis yang sedang dijalankan tersebut, tidak hanya kepada konsumen, tapi juga terhadap investor dan timnya sendiri. Cara mengemasnya menjadi sebuah presentasi yang enak itu adalah sebuah cerita lain, oleh karena itu kemampuan bercerita sebaiknya memang dimiliki oleh seorang entrepreneur.

Alasan utama adalah orang pada umumnya sangat tertarik kepada sesuatu yang dapat memotivasi, dan memberikan sebuah hal baru, story telling atau bercerita merupakan salah satu cara untuk mencapai hal yang disebutkan diatas.

Seorang entrepreneur adalah seseorang yang harus memiliki mental tahan banting, dan juga jiwa pejuang untuk melewati semua aral yang melintang. Sebuh resiko selalu ada dalam bisnis, dan keberhasilan dalam usaha juga bukanlah sebuah kepastian. Para entrepreneur membutuhkan perencanaan bisnis yang tepat, mental yang tangguh dan juga mentor yang dapat membimbing kearah kesuksesan. Sama seperti halnya saya ketika memulai bisnis online sebagai sumber pandapatan saya setiap bulanya. Sebuah resiko,gagal dan lain lain adalah faktor dimana kita akan melalui ujian ujian tersebut. Namun percayalah bahwa dibalik kegagalan pasti ada kesuksesan,ada kalah dan pasti juga ada menang. Inilah sebuah hukum keseimbangan alam.

Mendapatkan dollar dari bisnis online adalah tujuan utama kita saat merintis atau menekuni bisnis online. Apalagi untuk saat ini dollar begitu sangat signifikan. Matomy adalah salah satu program bisnis online yang telah lama saya geluti dari beberapa bisnis online yang lainya. Setidaknya penghasilan dari matomy saya bisa mencapai angka dua ribu dollar untuk setiap bulanya. Berikut adalah email yang dikirimkan matomyke saya mengenai payment bulan ini.


Menjadi gagal itu mudah. Berhasil yang susah. Well, nggak ada kata susah sebetulnya apabila kita mau dan mampu mengaplikasikan apa yang sudah kita pelajari.


Previous
Next Post »

10 komentar

Click here for komentar
3 September 2015 06.59 ×

om ikut yang monetize CPM atau yang Affilieate om?

Reply
avatar
Amad Soleh
admin
6 September 2015 04.47 ×

Ikut dua duanya kang.

Reply
avatar
hendycholl
admin
8 September 2015 16.56 ×

ngiler liatnya, sharing dong kang gmn triknya

Reply
avatar
Amad Soleh
admin
8 September 2015 17.38 ×

Makasih kang. Monggo langsung Action kang.

Reply
avatar
trendnetizen
admin
9 September 2015 08.14 ×

lebih mantep matomy daripada google adsense :D

Reply
avatar
trendnetizen
admin
9 September 2015 08.16 ×

om minta skype acc manager matomy dong..

please add skype sy om : danang.prayogo2

Reply
avatar
7 Oktober 2015 17.48 ×

om Payment Agustus sudah landing kah? untuk paypal / wire?

Reply
avatar
Amad Soleh
admin
7 Oktober 2015 18.02 ×

Sudah silahkan di cek email. Saya sudah dikirim ke paypal tanggal 8 kemrin

Reply
avatar
Amad Soleh
admin
7 Oktober 2015 18.02 ×

Sudah silahkan di cek email. Saya sudah dikirim ke paypal tanggal 8 kemrin

Reply
avatar
trendnetizen
admin
20 Oktober 2015 03.01 ×

invoice sepember dah dapat om?

Reply
avatar