Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Dua Ribu Dollar Gajian dari Matomy?

Banyak sekali tips yang sering kita jumpai di internet dari yang bersifat memotivasi hingga cara-cara untuk membangun dan mempertahankan sebuah usaha. Martin Zwilling sebagai kontributor Forbes mengatakan bahwa story telling adalah skill yang harus dikuasai para pengusaha. Menurutnya salah satu tantangan besar seorang pengusaha adalah bagaimana cara untuk mengkomunikasikan secara jelas dan nyata maksud dan tujuan dari bisnis yang sedang dijalankan tersebut, tidak hanya kepada konsumen, tapi juga terhadap investor dan timnya sendiri. Cara mengemasnya menjadi sebuah presentasi yang enak itu adalah sebuah cerita lain, oleh karena itu kemampuan bercerita sebaiknya memang dimiliki oleh seorang entrepreneur.

Alasan utama adalah orang pada umumnya sangat tertarik kepada sesuatu yang dapat memotivasi, dan memberikan sebuah hal baru, story telling atau bercerita merupakan salah satu cara untuk mencapai hal yang disebutkan diatas.

Seorang entrepreneur adalah seseorang yang harus memiliki mental tahan banting, dan juga jiwa pejuang untuk melewati semua aral yang melintang. Sebuh resiko selalu ada dalam bisnis, dan keberhasilan dalam usaha juga bukanlah sebuah kepastian. Para entrepreneur membutuhkan perencanaan bisnis yang tepat, mental yang tangguh dan juga mentor yang dapat membimbing kearah kesuksesan. Sama seperti halnya saya ketika memulai bisnis online sebagai sumber pandapatan saya setiap bulanya. Sebuah resiko,gagal dan lain lain adalah faktor dimana kita akan melalui ujian ujian tersebut. Namun percayalah bahwa dibalik kegagalan pasti ada kesuksesan,ada kalah dan pasti juga ada menang. Inilah sebuah hukum keseimbangan alam.

Mendapatkan dollar dari bisnis online adalah tujuan utama kita saat merintis atau menekuni bisnis online. Apalagi untuk saat ini dollar begitu sangat signifikan. Matomy adalah salah satu program bisnis online yang telah lama saya geluti dari beberapa bisnis online yang lainya. Setidaknya penghasilan dari matomy saya bisa mencapai angka dua ribu dollar untuk setiap bulanya. Berikut adalah email yang dikirimkan matomyke saya mengenai payment bulan ini.


Menjadi gagal itu mudah. Berhasil yang susah. Well, nggak ada kata susah sebetulnya apabila kita mau dan mampu mengaplikasikan apa yang sudah kita pelajari.


10 komentar untuk "Dua Ribu Dollar Gajian dari Matomy?"

  1. om ikut yang monetize CPM atau yang Affilieate om?

    BalasHapus
  2. ngiler liatnya, sharing dong kang gmn triknya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih kang. Monggo langsung Action kang.

      Hapus
  3. lebih mantep matomy daripada google adsense :D

    BalasHapus
  4. om minta skype acc manager matomy dong..

    please add skype sy om : danang.prayogo2

    BalasHapus
  5. om Payment Agustus sudah landing kah? untuk paypal / wire?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sudah silahkan di cek email. Saya sudah dikirim ke paypal tanggal 8 kemrin

      Hapus
    2. Sudah silahkan di cek email. Saya sudah dikirim ke paypal tanggal 8 kemrin

      Hapus