Berapa Besar Penghasilanmu Di Internet?

Dua minggu yang lalu saya ditanya oleh tamu blog saya yang menanyakan perihal penghasilan saya di internet dan program bisnis online apa saja yang bisa menghasilkan dollar sampai sebesar itu? Namun ada beberapa pengunjung blog juga yang menayakan mengenai keaslian proof payment yang saya publish sebelumnya di blog blog saya ini. Pro dan kontra pasti ada,hitam dan putih merupakan sebuah keseimbangan hidup. Namun disini saya menegaskan bahwa semua yang saya publish di blog ini merupakan asli dan bisa saya pertanggung jawabkan jika sewaktu waktu Anda bermain ketempat saya dan menayakan hal tersebut.

Tidak ada maksud lain dalam memberikan sebuah bukti bukti bisnis online karena motivasi saya yang paling dalam adalah untuk membuat sebuah catatan catatan kecil sebagai memori untuk diri saya serta menjadikan pemicu kedepan agar bisa lebih baik dalam mendapatkan penghasilan di internet.

Sebenarnya hal ini sangatlah tabu jika Anda menanyakan mengenai berapa besar hasil yang saya dapatkan di internet, namun jika Anda melihat postingan postingan saya mengenai penghasilan di internet tentunya Anda sudah bisa menafsirkan berapa besar penghasilan saya. Karena rata rata saya untuk mengikuti program bisnis online memiliki lebih dari satu akun per program bisnis online.

Misalkan startapp,admob.mopub,mobfox dan lain lain bisanya saya membuat lebih dari 5 akun per program bisnis online yang saya ikuti. Jika per akun saya menghasilkan kisaran $1000 maka per program jika dikalikan 5 maka hasil yang saya dapatkan tentu lebih besar bukan. 

Kenapa Anda GAGAL?

Fakta ini sering kita jumpai saat Anda baru terjun dalam bisnis online internet. Ketidaktahuan tentang program bisnis online serta cara mendapatkan sebuah penghasilan merupakan faktor yang sering di jumpai. Disamping itu banyak seorang pembisnis online yang mentalnya masih kurang dan hanya bisanya membuli orang ini salah satu faktor iri hati yang harus Anda tinggalkan dan buang jauh jauh. 

Apa yang harus dilakukan untuk BERHASIL?
Mungkin beberapa pembahasan dibawah ini bisa membuka jalan pikiran Anda yang ingin bergelut di bisnis online internet. Apa yang telah saya lakukan merupakan sebuah pengalaman pribadi yang telah saya rangkum sehingga Anda bisa menerapkan apa yang telah saya lakukan tempo dulu. 
  1. Lakukan riset untuk program program bisnis online yang terbukti membayar. Misalkan Anda melakukan pencarian di mesin pencari google dengan keyword "proof payment 2016" dan untuk mempermudah Anda pilih image pada mesin pencari google. Maka akan muncul banyak sekali bukti bukti bisnis online.
  2. Pastikan Anda mengetahui untuk program yang akan Anda ikuti. Misalkan google adsense maka Anda setidaknya tahu cara membuat website atau blog. Jangan hanya melakukan pendaftaran namun Anda tidak bisa untuk mengoperasikan dari program tersebut.
  3. Ikuti forum berbayar meskipun forum yang gratisan juga ada namun jika Anda tergabung dalam forum berbayar setidaknya ilmu atau manfaat yang akan Anda dapatkan jauh lebih banyak dibandingkan dengan forum gratisan.
  4. Jika Anda tidak bisa semuanya setidaknya saat ini sudah banyak sekali programer programer handal yang membuat sebuah script instan seperti depotdolar.
  5. Cara lain adalah dengan mengikuti grup grup facebook yang membahas tentang program bisnis online tersebut.
Sebanarnya masih banyak sekali yang ingin saya bahas mengenai startegi dalam menjalan atau mencari penghasilan di internet. Mungkin lain kali akan saya bahas mengenai startegi seorang mastah dalam mencari dollar di internet. Dibawah ini merupakan bukti yang saya ambil dari salah satu akun paypal istri saya dan mendapatkan $2.944.76  semoga bisa menjadi motivasi Anda.


Dan saya tukarkan ke rupiah untuk saldo paypal saya ke rekening BCA berhasil mendapatkan kurang lebih Rp. 38.344.280

 
Previous
Next Post »