Media.Net Saya Nyatakan Scam 2016 | Jangan Pernah Anda Bergabung

Ini merupakan sebuah klarifikasi saya terhadap media.net agar Anda yang saat ini bergabung atau memiliki akun media.net tidak tertipu oleh perusahaan ini. Saya akan menceritakan sedikit tentang ketertarikan saya dengan media.net, sebelum saya melakukan join dan bergabung di media.net seperti biasa saya mencari cari sumber website yang mengulas tentang media.net dan saya menemukan beberapa webiste yangmengulas hal tersebut Anda bisa lihat disini.

Pada pembahasan kedua website tersebut sungguh sungguh sangat mengiurkan mengenai informasi dan review dari media.net Anda bisa membaca review website tersebut. Disini saya belum menaruh kecurigaan terhadap media.net dan karena saya disini belum yakin terhadap media.net akhirnya saya mencari sumber kembali mengenai pembayaran media.net, mata saya mengarah di kedua website kembali yang pertama adalah di forum dan blog berikut sumbernya :


Ulasan Forum DigitalPoint Media.Net Scam
Pada pembahasan di forum digitalpoint saya menemukan sebuah kejanggalan terhadap media.net yang notabenya banyak publisher telah tertipu oleh jaringan ini silahkan Anda membaca dan melihat link berikut :
Saya membaca semua komentar dari forum tersebut, bahwa banyak sekali publisher dari media,net yang dikecewakan oleh media.net.
Ulasan dari Blog moneyhomeblog Media.net Scam
Pada blog ini saya sangat membaca dengan detail mengenai permasalah pemilik blog dengan media.net dimana media.net memberikan sebuah klarifikasi sepihak bahwa trafik yang didapat low quality dan harus meningkatkan trafik dalam 24 jam jika tidak ingin akun di suspend. Pertanyaanya adalah pemilik blog memiliki trafik human dan real yang didapat dari organic trafik google dan social media, dan sangat jelas bahwa trafik yang didapat adalah high quality dengan ribuan impresi per harinya, namun pihak media.net membuat akal akalan bahwa trafik low quality. Sungguh sangat aneh dan disayangkan perusahaan sebesar media.net melakukan hal yang sangat tidak terpuji oleh publihsernya hanya untuk mendapatkan sebuah keuntungan dengan tidak mau membayar hasil jerih payah si publisher.  Silahkan Anda membaca ulasan blog tersebut disini.

Sebelum saya memutuskan untuk bergabung saya telah membaca semua informasi diatas, namun disini saya belum yakin jika belum mengalami hal tersebut dan saya selalu berfikir positif untuk hal ini, akhirnya saya mencoba mendaftar di beberapa minggu lalu untuk web saya niche bahasa inggris dan saat ini memiliki trafik harian kisaran 100K per hari. Singkat cerita pendaftaran saya berhasil dan disetujui oleh pihak media.net saya pun melakukan pemasangan iklan di web saya. Hari demi hari penghasilan saya cukup lumayan bagus dan ini bisa Anda lihat pada screenshoot saya ;


Jika Anda lihat hasil dan trafik saya diatas tentunya hasil yang saya dapatkan sungguh sungguh luar biasa, namun pada tanggal 20 oktober 2016 saya mendapatkan email dari media.net bahwa trafik saya low quality. What? bagaimana bisa trafik yang saya dapatkan adalah low quality jika kita melihat earning dan impresi yang saya dapatkan diatas. Sungguh aneh dan saya masih berfikir positif untuk hal ini, karena semua yang saya dapatkan untuk trafik web dari organic 70% , Social media 10% dan paid trafik fb ads dan adword 20% bagaimana bisa pihak media.net menginformasikan bahwa tarfik saya low quality. Berikut email yang saya dapatkan :



Dari sini saya timbul sebuah pertanyaan untuk media.net bagaimana bisa media.net menilai website saya low quality trafik, padahal semua muri dan real dari organic trafik,social media dan paid trafik. Jika seperti demikian maka seharusnya akun adsense saya juga mendapatkan email seperti ini namun ini TIDAK akun adsense saya aman dan tidak bermasalah sampai hari ini.

Note : Permasalahanya adalah bagaimana saya bisa mendeteksi bahwa trafik yang saya dapatkan low quality trafik, dan pada dasarnya disini web saya mendapatkan trafik dari negara eropa seperti U.S.A, U.K dan Canada dan semuanya saya dapatakan dari 70% organic trafik, 10% social media dan 20% dari paid trafik FB Ads dan Adword.

Saya mencoba melakukan banding terhadap impact yang saya alami di media.net kepada akun manager saya dan support media.net,namun lagi lagi saya tidak mendapatkan balasan email sampai hari ini postingan saya buat.  Dan singkat cerita akun saya terkena suspends. Berikut adalah email dari media.net



Ok, Saya masih belum trauma dengan hal tersebut meskipun akun pertama saya terkena suspends. Saya mencoba kembali melakukan pendaftaran yang kedua dengan niche bahasa inggris tentang fashion dan 2 hari kemudian saya mendapatkan kabar akun saya disetujui kembali. Disini saya akan melakaukan review dari akun pertama saya sebelum saya melanjutkan pemasangang tag iklan di web saya yang kedua.  Dan saya menyimpulkan disini terhadap media.net :

  • Anda TIDAK akan mendapatkan email jika jumlah penghasilan Anda perhari kurang dari $100
  • Anda akan mendapatkan email jika penghasilan Anda diatas $100
Diatas adalah sebuah kesimpulan saya dari akun pertama saya yang terkena suspends sebelum melanjutkan untuk akun yang kedua. Akhirnya setelah saya menyimpulkan di atas saya melakukan pemasangan tag iklan di web kedua saya dan alhasil pendapatan saya perhari kisaran diatas $100 ini juga bukan harapan saya dan semua berjalan bagaikan air karena semua trafik yang saya dapatkan 100% human. Masih berfikir positif untuk hal ini dan sedikit was was akan hal hal yang terjadi, dan hari berikutnya benar dugaan saya, saya mendapatkan email persis sama seperti akun saya yang pertama bahwa :
Dear ########,

On a review of your account, we observed that we have been receiving
significantly low quality traffic from your website over the past
week. As you will appreciate, low quality traffic has an adverse
impact on our advertiser's interests and affects the integrity of our
program.

Please evaluate your traffic sources and make necessary changes within
the next 24 hours to avoid
suspension of your media.net account.

We thank you for your co-operation.

Best Regards,

Media.net Compliance Team
Sama persis yang saya dapatkan di akun saya yang pertama, sungguh sangat sangat disayangkan perusahaan sebesar media.net mengelabui publishernya atau menipu publihser. Jadi disini kesimpulanya adalah jangan pernah Anda melakukan join atau bergabung di media.net jika tidak ingin mengalami hal seperti saya.

Kesimpulan dari tulisan saya ini adalah :
  • Media.net akan selalu mengirimkan email notifikasi Warning: Low Quality Traffic sebelum akhirnya akun Anda di suspend.
  • Meskipun Anda melakukan perubahan untuk mendapatkan trafik tetap media.net akan mensuspend Anda sebelum pembayaran.
  • Media.net memberikan angin segar terhadap publihser di awal awal dan pada akhirnya suspend akun akan Anda alami di akhir periode pembayaran.
  • Media.net selalu akan membuat bualan bualan terhadap publisher dan selalu melakukan klarifikasi bahwa Anda salah meskipun yang Anda lakukan adalah benar seperti halnya saya.
  • Point pokok yang harus Anda lakukan adalah STOP dan jangan pernah bergabung menjadi publisher di media.net
  • Setelah saya mencoba dan join di media.net akhirnya saya menyatakan bahwa media.net Scam dan benar yang dibicarakan di forum dan web diatas.
Anda memiliki komentar atau pernah bergabung di media.net, silahkan Anda tinggalkan komentar kamu. 
Previous
Next Post »

1 komentar:

Click here for komentar
askong13
admin
10 Januari 2017 18.36 ×

Terimakasih atas infonya !
Tapi gimana dengan penghasilan dibawah $100 ?

Congrats bro askong13 you got PERTAMAX...! hehehehe...
Reply
avatar