Daftar Kartu Kredit Virtual Bank Indonesia

Belanja atau transaksi online saat ini sudah menjadi trend untuk kalangan masyarakat indonesia. Banyak diantara mereka hampir setiap hari melakukan transaksi belanja online menggunakan kartu kredit ataupun debit. Namun jika Anda saat ini sering belanja online menggunakan kartu kredit STOP dan jangan Anda teruskan. Maraknya dunia cybercrime membuat ini sangat menjadi peluang dan incaran bagi mereka yang sering menggunakan kartu kredit untuk berbelanja online. Ada alternatif aman dan jitu untuk belanja online menggunakan layanan kartu kredit virtual.

Keuntungan menggunakan kartu kredit virtual :
  • Aman untuk melakukan segala hal transaksi online. Karena sifatnya yang virtual maka sangat sangat tidak mungkin terkena serangan cyber crime.
  • Kartu kredit virtual hanya bisa digunakan pada batas waktu tertentu saja. Misalkan pada bank bni ketika Anda melakukan request kartu kredit virtual maka Anda hanya memiliki batasan 1 jam saja untuk melakukan transaksi selebihnya tidak bisa digunakan atau experied.
  • Bisa untuk melakukan atau membuat VPS Amazone Free Trial



 Daftar Bank yang support dengan kartu kredit virtual :
  • Bank Mandiri ( Visa Fisik )
Bank mandiri saat ini support dengan layanan kartu kredit virtual. Syarat untuk mendapatkanya Anda bisa langsung datang ke kantor bank mandiri terdekat dan melakukan request pendaftaran ke bagian custumer service untuk mengaktifkan layanan kartu kredit virtual.

  •  Bank BTN ( Visa Fisik )
Bank BTN saat ini juga support dengan layanan kartu kredit virtual. Syarat untuk mendapatkanya Anda bisa langsung datang ke kantor bank btn terdekat dan melakukan request pendaftaran ke bagian custumer service untuk mengaktifkan layanan kartu kredit virtual.

  • Bank BTPNSinaya ( Master Card Virtual dan Visa Fisik )
Bank BTPN Sinaya saat ini juga support dengan layanan kartu kredit virtual. Syarat untuk mendapatkanya Anda bisa langsung datang ke kantor bank btpn sinaya terdekat dan melakukan request pendaftaran ke bagian custumer service untuk mengaktifkan layanan kartu kredit virtual.
  •  Bank BNI ( Master Card Virtual atau VCN )
Bank BNI Sinaya saat ini juga support dengan layanan kartu kredit virtual. Syarat untuk mendapatkanya Anda bisa langsung datang ke kantor bank bni terdekat dan melakukan request pendaftaran ke bagian custumer service untuk mengaktifkan layanan kartu kredit virtual.
  •  Bank Permata ( Visa Fisik )
Bank Permata Sinaya saat ini juga support dengan layanan kartu kredit virtual. Syarat untuk mendapatkanya Anda bisa langsung datang ke kantor bank permata terdekat dan melakukan request pendaftaran ke bagian custumer service untuk mengaktifkan layanan kartu kredit virtual.
Kesimpulanya adalah dengan menggunakan kartu kredit virtual Anda saat ini tidak perlu khawatir dan takut untuk belanja online di internet. Banyaknya kejahatan di internet maka dengan seharusnya kita lebih berhati hati.  
Previous
Next Post »