Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Penghasilan di Triond dari Faried

Bukti Penhasilanku di Triond
Oleh Faried


Artikel ini adalah artikel tulisan dari sahabat saya di bisnis online "FARIIED". Banyak sekali hikmah yang saya ambil dari sahabat saya. Salut dan kagum dengan cara dia atau keinginan tahuan tentang bisnis online.Berikut artikel yang dikirim ke saya untuk pembaca semua.

Awalnya saya memang pernah menggeluti dunia bisnis online,saya mencari tahu tentang bisnis online semacam PTC (paid to click), PTP (paid to promote) dan sebagainya. Saya mencoba mencari tahu informasi bisnia online dari google atau blog blog, tetapi karena saya banyak membaca dan tanpa praktek alhasil yang saya dapat hanyalah bingung dan tidak mengerti langkah apa dan mulai darimana saya harus terapkan. Karena masing masing blog memiliki teknik dan tips yang berbeda beda.

Saya sendiripun pernah menggeluti program HYIP (high yield investment program) dimana kita harus invest uang dan akan diberikan komisi atau income dari jumlah yang kita invest. Alhasil gagal juga. Lalu saya banting setir untuk mengikuti sebuah program valas atau sering dikenal dengan istilah FOREK.

Program yang saya ikuti adalah Marketiva, dalam mengikuti program trading ini memang pertama tama tidak mengeluarkan modal, justru kita mendaptakan dana $5 untuk digunakan bermain trading. Entah kenapa waktu itu saya nekad dan tanpa kompromi, sayapun memberanikan diri unruk deposit $1000 USD  tanpa pengetahuan di sunia trading dan tanpa mentor.Teknik didunia forek yang minim dan pengetahuan saya didunia trading sayapun terkena margin call yang mengharuakan saya untuk deposit lagi agar tidak terkuras semua uang saya. Akhirnya sayapun harus deposit lagi untuk menambah dana saya tersebut sebesar $1000 USD kembali. Singkat cerita dengan pengetahuan yang kurang berapapun deposit yang saya taruh pasti terkuras semua dan akhirnya memang benar benar $0 saldo saya.

Terakhir saya mengikuti sebuah program just ben paid yang beralih ke Profitclicking dan sekarang menjadi AdClixkXpress dan sudah saya abaikan program tersebut meski akun saya masih aktif di bisnis tersebut.

Dari pengalaman itulah yang membuat saya trauma untuk mengulang kembali bergelut di bisnis online. Sayapun tidak mau lagi teriming imingi oleh sebuah iklan yang menggiurkan.

Perjalanan panjang saya yang akhirnya saya bertemu dengan sahabat sekaligus guru private saya dalam bisnis online "AMAD SOLEH" namanya seorang blogger sejati dan pengalaman pengalamanya sudah tidak diragukan kembali.

PengalamanyaSepuluh tahun di dunia internet, membuat saya lebih ingin tahu tentang dunia tersebut. Apalagi ketika beliau posting di blognya tentang bukti bukti earning atau penghasilanya didunia internet membuat saya menjadi lebih semangat lagi dan membuat mindset saya terbangun kembali, Bukti bukti di blognya terpampang jelas dan selalu uptudate setiap bulanya.

Sahabat saya amadsoleh ini juga tidak pelit dalam membagi ilmu ilmunya kepada saya baik dari segi teknik, dan cara untuk memulai bisnis online. Masih inget dibenak saya, ketika saya minta ajarkan sebuah bisnis online. Saya diminta untuk mendaftar sebuah program CPM (cost pee million) dari program yang bernama Triond.com.Sulit memang waktu mendaftar karena memang pihak triond menyeleksi artikel yang kita publish hingga akhirnya di approve.

Coba dan terus coba nasib baik pun dipihak saya, akun pertama di approve dan sampai sekarang saya memiliki tiga akun di triond. Sebulan sudah berlalu dan detik detik pembayaran yang saya tunggu tunggu apakah benar saya akan dibayar (perasaan itu selalu muncul dan takut). Pas seperti janji teman saya amadsoleh, bahwa triond akan membayar setiap tanggal 10 untuk setiap bulanya.Sayapun bergegas mengecek akun paypal saya dan ternyata pembayaran dari triond sudah mendarat di paypal saya. memang tidak seberapa sih dibandingkan teman saya amadsoleh dan dimas. Tapi seenggak enggaknya saya benar benar dibayar. lihat screenshot penghasilan saya.Klik gambar jika kurang jelas.



Planing saya saat ini adalah saya akan lebih fokus lagi agar penghasilan saya dibulan depan bisa seperti sahabat saya.Terima kasih sahabat saya amadsoleh yang sudah banyak membantu saya. Maaf juga kalau saya sangat merepotkan dan banyak bertanya. Mudah mudahan penghasilan saya bisa seperti anda. (ngarep.com).Terima kasih juga artikel saya dah dimuat di blognya.






7 komentar untuk "Penghasilan di Triond dari Faried"

  1. semangat mas bro. ditunggu prof payment dibulan beeikutnya. kecil tidak masalah karena blog ini dibuat dengan kejujuran. gak peelu gak pede hehehh. good luck frend. makasih juga buat artikelnya frend

    BalasHapus
  2. waaah beneran di upload ke blog neeeh hahaa,,,,' malu masbroh entar aja aturan kalo dah ratusan kayak ente atau kayak dimas baru :-D
    btw thanks anyway for always supporting me.. :-)
    besok gantian ane upload artikel di blog ane tentang ente.. hehee
    http://denfaried.blogspot.com

    BalasHapus
  3. @Fariedsama sama mas bro, meskipun kecil yg penting kejujuranya masbro.mudah2an juga bisa buat BUZZ ke tenan temsn yg lain.semangat mas bro

    BalasHapus
  4. Mantap bro. Hampir sama dengan saya, AdClickXpress sudah saya abaikan, sekarang saya fokus menulis di triond dan blogger. Sekarang menjadi pengurus kelompok studi forex di kampus, walaupun sampai sekarang saya tidak pernah menginvest uang.

    Blog anda atraktif, serta mendorong saya untuk menulis lebih baik lagi. Wow... penghasilan anda di infolinks, kontera, triond, shvoong luar biasa. Sampai sekarang saya berjuang di approved infolinks dan kontera.

    http://patrickgalugu.blogspot.com/

    BalasHapus
  5. @Patrick Galugumaksih mas petrik dah berkunjung, mungkin bukan anda sj yg mengalmi di jss trippler-profitclicking-dan khirnya pindah ke adclickxpress saya pun juga dan skrng sdh sy tingglkn mengenai bisnis investasi. lebih baik cari sebiah program CPM yg terbukti membayar seperti saya mas. saya akan selalu uptudate mengenai penghasilan saya setiap bulanya di blog ini. maag bukan pamer maksud saya hanya memberikan BUZZ kepada sahabat pembaca semua . minggu

    BalasHapus
  6. @Amad Soleh

    Itu hak anda memposting tulisan itu. He...he... lagian itu menginspirasi orang lain untuk membuka blog anda.

    BalasHapus
  7. @Patrick GaluguMakasih saran dan kritiknya? saya lebih suka cacian daripada pujian....heheheheh?

    BalasHapus