Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Hadiah Natal dari Google

Hari ini cukup berbangga hati saya dengan blog ini, hampir 3 bulan saya mengoptimalisasi SEO, membuat postingan yang semua saya tulis dari hasil apa yang saya dapat dari pikiran pikiran saya dan tanpa copy paste dari artikel blog atau website lainya. Dan akhirnya saya mendaptkan kado Natal dari Google dengan memberikan sebuah hadiah kecil berupa pagerank 1.

Meskipun pagerank yang saya dapatkan baru bintang 1, setidaknya saya sudah berhasil dalam mengoptimalisasikan untuk blog saya ini. Saya juga berterima kasih kepada sahabat sahabat blog saya yang selalu uptudate mengenai blog dan berlanggan artikel saya ini. Kenapa saya senang sudah tentu karena untuk mendapatkan sebuah hadiah dari google untuk saat ini memang sangat sulit karena google saat ini gencar melakukan perubahan perubahan algoritma seperti akhir akhir ini mengeluarkan sebuh jurus google pinguin


PageRank 1

Untuk melakukan pengecekan blog saya silahkan sobat klik DISINI dan masukan link url saya http://amadsoleh.blogspot.com.

Target saya untuk tiga bulan kedepan adalah ingin mendapatkan kado kedua dari google dengan cara memberikan artikel artikel yang bermanfaat dan saya akan menerapakan link building dan teknik SEO.

6 komentar untuk "Hadiah Natal dari Google "

  1. Saya saja belum dapat dapat prnya ... hmmm
    salam kenal ya sob ..

    follow blog saya ya ...
    http://infoejaman.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Salam kenal juga kang, mudah mudah blog akang juga cepet dapat hadiah

      Hapus
  2. mantap nih akang ilmu seonya. salam kenal kang maju terus luar biasa dah salut sama akang yang multi job yah bisnis online,jago seo mantap and sukses om.

    BalasHapus
    Balasan
    1. si akang suka berlebihan, makasih kang pujianya heheheheh

      Hapus
  3. Selamat kang atas Hadiah dari Om Google

    BalasHapus