Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rangkuman Pertanyaan Triond?

Mungkin bagi anda yang sudah expert sudah tidak perlu lagi membaca postingan saya ini, karena untuk postingan ini di peruntukan bagi pemula yang baru atau ingin terjun di dunia bisnis online triond. Belum punya akun Triond dan tertarik untuk mendaftar Klik DISINI  Tips agar di approve akun triond Baca DISINI

Saya hanya mengulas kembali mengenai bagaimana tips dan trik agar dapat earning atau penghasilan yang maksimal di triond.

Sebenarnya untuk postingan seperti ini banyak sekali yang membicarakanya baik di blog atau di forum forum yang sering anda jumpai. Tapi tidak ada salahnya juga saya mencoba untuk share pertanyaan pertanyaan yang masuk baik di komentar atau di email saya. Daripada saya membalas satu persatu email untuk anda alangkah maksimalnya jika saya buat sebuah postingan ini untuk sahabat saya semua.

Berikut pertanyaan yang masuk baik di komentar atau di email yang masuk dan saya akan menjawab semua disini :

Ask - Mas bagaimana caranya agar bisa mendapatkan sebuah view yang besar seperti mas?

Jawaban saya : Kunci dari sebuah bisnis online khususnya di triond sebenarnya tidak ada yang istimewa, karena kunci untuk mendapatkan sebuah traffic atau view besar tak lain adalah perbanyak VPS.

Ask - Apakah dengan 10 atau 20 VPS cukup mendongkrak mas view yang saya dapat?

Jawaban saya : Apalah artinya sebuah view besar jika yang anda view dari link yang salah. dan VPS adalah penentu traffic yang anda dapat sebab semakin banyak VPS maka semakin besar view dan pendapatan anda.

Ask - Maksudnya links yang salah bagaiman mas?

Jawaban saya : Maksudnya adalah kita buat sebuah contoh hari ini anda melakukan view dari links healthmad dan mendapatkan view kisaran 10K tapi earning yang anda dapat hanya $0.90 misalkan(karena memang kenyataan dan fakta di lapangan yang saya alami seperti itu dan saya pernah mendapatkan) tentu tidak maksimalkan hasil yang anda dapat, padahal hari itu yang besar adalah links yang seharusnya anda view gomestic (misalkan) dengan view 10K mendapatkan $5 maka sudah di pastikan anda hari ini salah reload links bukan yang seharunya anda reload gomestic tetapi anda mereload links healtmad.

Ask - Saya belum paham mas, bagaimana caranya saya bisa mengetahui besar atau kecilnya earning yang saya dapat?

Jawaban saya : Silahkan anda login di website triond kemudian pilih - Conten - lalu pilih Earning atau view. Lihat diantara links tersebut mana yang lebih besar di dapat. Jika sudah mendapatkan links nya maka lakukanlah reload links tersebut.

Ask - Kalau untuk menaikan sebuah traffic seerti mas, menggunakan software apa mas?

Jawaban saya : Software ini sudah tidak asing lagi untuk kalangan pemburu dollar. Software buatan china ini cukup handal dan cepat menaikan traffic website yang anda reload. Jingling namanya. atau bisa di unduh softwarenya di www.spiritsoft.cn gratis dan free.

Ask - Apakah tidak di banned mas akun kita nanti menggunakan sebuah bot tersebut?

Jawaban saya : Banned adalah resiko yang kita ambil, karena segala bentuk kecurangan pasti akan menemukan sebuah resiko (tetapi saya sendiripun aman dan tidak ada yang terbanned).

Ask - Berapa mas penghasilan mas rata rata setiap bulan di triond?

Jawaban saya : Tidak pasti. Silahkan anda lihat di Proof Payment saya,karena setiap bulan saya selalu memberikan informasi mengenai pendapatan saya.

Ask - Untuk saat ini VPS yang mas gunakan darimana?

Jawaban saya : Relatif. Saya biasanya menggunakan dari dua brand yang sangat terkenal dari Microsoft dan Amazone (cara daftar VPS amazone Klik DISINI).

Ask - Kalau boleh minta saran mas, kiat kiat apa mas buat pemula seperti saya?

Jawaban saya : Dalam dunia bisnis online kuncinya hanya satu "Belajar - Gagal - Bangkit = Sukses". Terus berusaha dan jangan menyerah. Banyak yang GAGAL di bisnis online karena memang tidak sungguh sungguh dan selalu ingin mendapatkan penghasilan INSTAN dan BESAR. Karena dalam menekuni sebuah bisnis online sama halnya melakukan pekerjaan di dunia nyata(seperti anda pekerja kantoran,harus bangun pagi dan jika telat anda pun akan kena teguran) bedanya di bisnis online memang tidak ada teguran hanya saja anda akan jauh tertinggal dan hanya akan menjadi penonton saat teman atau sahabat anda meraih penghasilan yang maksimal. Maka kiat dari saya lakukanlah dengan sungguh sungguh seperti halnya anda menyayangi pekerjaan anda. Ingat : semua harus ada PROSES dan tidak ada yang INSTAN. Mulailah dari sekarang meskipun itu Nol yang anda dapatkan dan setidaknya anda memperoleh sebuah ilmu dari kegagalan anda.

Diatas adalah rangkuman pertanyaan pertanyaan yang masuk di email dan komentar blog saya dari teman teman. Sebelumnya saya minta maaf kalau saya tidak bisa membalas semua email sahabat saya. Mudah mudahan dengan rangkuman di atas bisa mewakili dari pertanyaan pertanyaan sahabat saya. Jika masih belum ada yang terjawab silahkan tinggalkan komentar saya akan balas sesuai dengan kemampuan saya.

1 komentar untuk "Rangkuman Pertanyaan Triond?"

  1. pak ahmad mau tanya... manakah yg lebih mahal diantara air push, ad mob, dan triond, atau yang lain..?? bisa tidak 1 aplikasi kita pasang beberbagai ads dari mobile ads network yg berbeda...??

    terimakasih pak

    BalasHapus