Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Laporan Pengahasilan Triond October 2014

Dari dahulu sampai sekarang triond.com merupakan sebuah progran yang TOP dan selalu akurat dalam membayar semua membernya di seluruh dunia. Hari ini sebuah kejutan datang lagi dari triond yang mengirimkan saya dollar ke akun paypal saya sebesar $373.76 pada pukul 02:38 di tanggal 10/11/2104. Angka yang lumayan jika dihitung dengan kurs dollar yang saat ini sedang naik.


Saya selalu uptudate untuk setiap bulanya mengenai hasil dari triond ini. Ini semata mata sebagai Buzz saya dan bukan sebagai pamer earning. Meskipun tidak fantastis seperti dahulu penghasilan saya di triond (ini dikarenakan banyaknya kesibukan di bisnis online lainya seperti adsense,admob,airpush dan lain lain yang berbasis mobile ads) namun hasilnya juga tidak begitu kecil menurut saya. Jadi jangan pernah ragu dengan bisnis yang satu ini. Tidak punya blog dan webiste bukanlah suatu kendala untuk menciptakan sebuah mesin dollar. Karena di triond kita sudah di sediakan semua fasilitasnya, hanya kita yang mengisi konten artikelnya. Jika ingin join silahkan klik disini atau kunjungi websitenya di triond.com


Hampir enam tahun saya bekerja di triond sebagai publisher, Dan hampir ratusan hingga puluhan dollar sudah saya raih sampai saat ini hanya menulis sebuah konten. Jika saat ini sahabat ingin mendaftar dan kesulitan bagaimana agar caranya di approve oleh triond silahkan download ebook saya free dan gratis yang bisa menjadi acuan sahabat semua.

Terima Kasih dan Semoga Bermanfaat dan bisa menjadi penyemangat sahabat semua.



2 komentar untuk "Laporan Pengahasilan Triond October 2014 "

  1. untuk apa triond itu kang

    http://goo.gl/NxOKTZ

    BalasHapus
    Balasan
    1. Silahkan dibaca baca lagi mas? Sudah saya jelaskan di postingan sebelumnya mengenai apa iitu triond,bagaimana cara mendapatkan dollar di triond,bagaimana agar di approved oleh triond dan lain lain.

      Hapus