Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Report Chitika 7 Hari Tembus $336.32 Seri Lanjutan

Seperti postingan saya beberapa hari lalu mengenai report report saya dalam bisnis online chitika setidaknya dari hari ke hari  saya berhasil meningkatkan earning dan penghasilan saya tersebut. Untuk seri pertama dengan judul "cara saya paksa dollar chitika" dan seri kedua dengan judul 'Amazing dollar chitika".

Alhamdulillah pada seri lanjutan ini diman dalam tempo 7 hari sejak saya membuat sebuah ramuan script berhasil menunjukan earning yang begitu luar biasa. Berikut hasil Total saya dalam tempo 7 hari dari chitika mendapatkan  $336.32 USD


Pada graffik diatas dimana rata rata pendapatan saya berbeda beda ini di karenakan jumlah pengunjung dan klik yang saya dapatkan dari negara negara berbeda sehingga ini berpengaruh untuk pendapatan saya. Silahkan Anda perhatikan graffik diatas dan total impresi dengan klik yang saya dapatkan. 

Apakah dalam tempo sebulan saya bisa mendapatkan $1000 lebih? Saya akan berusaha dan bekerja extra untuk mendapatkanya, sehingga saya bisa memberikan report kepada Anda semua. Dollar chitika tidak boleh di pandang remeh. Kalau ditanya kembali program Adsense dan Chitika lebih bagus mana? Saya lebih dominan ke chitika yang notabenya sangat sangat tidak riskan dan cenderung aman.


4 komentar untuk "Report Chitika 7 Hari Tembus $336.32 Seri Lanjutan"