Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Gajian Mopub Mei 2015

Kerja apa yang paling mudah untuk saat ini? Saya yakin diantara kita pasti menjawab kerja di internet merupakan hal yang mudah. Kenapa? karena tidak terikat waktu dan lain lain halnya. Internet sudah memberikan banyak kontribusi khusus buat saya dan mungkin buat sahabat sahabat semua yang selama ini telah bermain atau terjun ke dunia bisnis online. Dan di internet pula kita bisa meraih penghasilan tanpa batas.

Banyak sekali publsiher publisher indonesia yang merasakan dan sering melakukan update screenshoot penghasilan dari bisnis online. Apalagi saat saat tanggal 22-25 banyak sekali publisher yang mendapatkan gaji dari google adsense. 

Pada kesempatan kali ini saya ingin memberikan sedikit screenshoot saya dari penghasilan bisnis online mobile ads mopub media. Berikut detail penghasilan saya.


Alhamdulillah penghasilan dari mopub mendapatkan $924,24 USD. Angka yang begitu lumayan untuk penghasilan bulanan. Sudah banyak sekali saya memberikan sebuah motivasi dan buzz kepada sahabat semua dalam mencari dollar di internet serta bukti bukti penghasilan saya. Semoga bisa menjadi penyemangat dan bisa lebih kreatif lagi.

"we make a living by what we get" , "we make a life by what we give"  - winston churchill-

2 komentar untuk "Gajian Mopub Mei 2015"