Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Gajian $868.55 USD dari StartApp

Hal yang paling ditunggu tunggu dalam menjalankan sebuah bisnis online adalah saat menunggu pembayaran datang. Jika Anda saat ini bermain mobile ads startapp maka Anda akan mengalami hal sama seperti saya dimana startapp mengirim pembayaran via paypal. Selalu saya menekankan bahwa program bisnis online yang paling asik dan paling ngetrend saat ini adalah bisnis online mobile ads, simple,earning pasti.

Namun banyak sekali yang mengalami diantara kita yang masih mengandalkan atau mencari dengan metode metode klasik atau sudah usang. Maksudnya adalah jika Anda menggunakan sebuah strategi kuno maka Anda akan jauh ketinggalan. Sistem dirancang mengikuti perkembangan zaman,namun jika kita hanya larut dalam metode metode lama dan tidak mengikuti alur dan perkembangan maka sudah dipastikan Anda hanya akan diam di tempat dan akan merasa sulit untuk menerapkan metode baru.
Rupiah Sulit , Dollar Naik

Fakta yang tidak bisa kita pungkiri saat ini adalah dimana kita dihadapkan beberapa problema. Beberapa bulan belakangan ini kita mengalami sebuah krisis akibat dampak dollar naik, namun tidak bagi Anda yang saat ini kerja di internet dan mendapatkan penghasilan dollar dan sudah dipastikan Anda akan tersenyum riang saat mendapatkan pembayaran pembayaran dari bisnis online. Bayangkan dollar naik begitu signifikan dimana rate per dollar yang dulu 10 ribu kini menjadi 14.600 rupiah dan jika Anda mendapatkan gaji dari bisnis online tentunya Anda akan sangat tersenyum riang bukan dengan naiknya dollar tersebut. Sama seperti halnya saya.

Salah satu keunggulan saya dalam bisnis online adalah bisnis mobile ads. Dimana saya dalam perhari harus mengerjakan beberapa progam program mobile ads seperti matomy mobfox mopub inmobi,admob,mmedia,ineractive,vsrev dan masih banyak lagi yang saya ikutin dan alhamdulillah apa yang saya kerjakan mendapatkan sebuah imbalan "PROFIT". Berikut adalah payment pembayaran saya dari startapp yang tadi sore masuk ke rekening paypal saya sebesar $868.55 USD  atau setara dengan Rp. 12.680.830 Kurs rupiah per dollar Rp.14.600



2 komentar untuk "Gajian $868.55 USD dari StartApp"

  1. Gan.tolong jelaskan cara kerja ny.trksh banyak

    BalasHapus
  2. wah..keren penghasilannyah melimpah kira kira bisa dapet segitu bikin berapa aplikasi android mas!!

    BalasHapus