Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Berfikir Benar, Berfikir Positif

Pikiranpositif adalah pikiran  yang dapat membangun dan memperkuat kepribadian dan karakter. Ini juga bisa berarti bahwa kita bisa menjadi pribadi yang matang,lebih berani menghadapi tantangan dan melakukan hal hal yang hebat. Pikiran positif  tak akan membuat kita berhenti  karena keterbatasan  atau kelemahan kita,namun pikiran positif justru akan  membuat kita mencari kekuatan kita hari demi hari.

Pascal pernah mengutarakan kalimat kalimat bijak yang kira kira seperti ini bunyinya :  “ pikiran positif datang dari kepercayaan ,pikiran negatif datang dari keraguan” rasa takut yang benar adalah rasa takut yang digabungkan dengan harapan,karena itu lahir dari kepercayaan,serta kita berharap pada TUHAN yang kita yakini; sementara rasa takut yang salah digabungkan dengan keputusasaan,karena kita takut pada TUHAN; beberapa orang takut kehilanganya, sementara yang lainya takut mencarinya;.

Jadi kita tidak perlu lagi dengan kemampuan kita dan kita harus percaya dengan kemampuan kita. Harga diri yang kita miliki seharusnya bisa membuat kita kuat dan terus berfikir positif.  Kita juga seharusnya tak pantas untuk menjadikan “membuat alasan” sebagai kebiasaan kita. Sikipa seperti ini tak akan bisa membuat kita menjadi pemenang dalam kehidupan ini. Sikap seperti inilah yang akan membunuh ambisi,melemahkan kemauan, dan akan membahayakan diri kita sendiri.


Kalimat kalimat inspiratif :

Untuk sahabat semua agar bisa terus berfikir positif,sahabat bisa mencermati  kutipan kutipan  atau kalimat kalimat  bijak yang inspiratif dari orang orang ternama untuk meyegarkan pikiran anda.

 Jika saya memberi satu sen,maka anda akan mejadi lebih kaya satu sen, dan saya akan lebih miskin  satu sen. Tapi jika saya memberi  anda sebuah ide,anda akan mempunyai ide baru,tapi saya juga masih memilikinya”.

~Albert  Eintein ~

Untuk dapat meneruskan membacanya silahkan download EBOOK saya di SINI

Posting Komentar untuk "Berfikir Benar, Berfikir Positif"