Bisnis Online Paling Mudah Mendapatkan Dollar?

Jika ditanya mengenai program program bisnis online yang banyak bergentanyangan di internet paling mudah di jalanin yang mana? Maka saya akan menjawab bisnis online mobile ads. Bisnis online yang dijalankan dan hanya akan muncul iklan melalui media samrtphone atauh handphone. Dari berbagai program bisnis bisnis online yang telah saya jalanin dan telah saya geluti sampai saat ini seperti google adsense dan lain lain.

Bukan tidak bisa dalam meningkatkan earning? melainkan perbandingan antara bermain website dalam mencari dollar dan mobile ads, earning atau pendapatanya memang tidaklah jauh berbeda namun pendapatan saya lebih unggul di mobile ads. Kenapa? Berikut beberapa asumsi saya :

Beda dahulu dengan sekarang.

Dahulu sebelum orang mengenal dan sebelum berkembanganya teknologi seperti sekarang ini berapa orang yang mempunyai sebuah handphone dan berapa banyak orang yang mengakses internet melalui media smartphone. Jawabnya adalah 20% orang tidak proaktif di media teknologi. Bayangkan untuk membuka sebuah email saja saya yakin Anda dahulu mencari warnet, serta untuk menghubungi kerabat Anda juga pernah menggunakan medai telephone koin yang terpasang di pinggir jalan bukan..! Sekarang coba Anda mencari warnet atau telephone koin yang terpasang, ada berapa yang masih aktif? 10% sudah tidak adalagi untuk telephone koin dan 50% warnet sudah banyak yang gulung tikar bukan. Ini karena teknologi sudah menjadi sebuah momok dan sebuah virus yang telah menjamur baik dikalangan anak anak bahkan orang tua.


Semua orang melek Teknologi.

Seperti yang saya jelaskan di atas, Hampir 90% seluruh manusia mengakses internet seperti browsing,chat serta bermain game melalui media smartphone dan 10% seluruh manusia hanya membuka melalui media komputer. Disinilah poin penting Anda ketika dunia dan zaman sudah berubah maka kesempatan Andalah dalam mencari sebuah peluang dalam mendapatkan dollar bukan..! Jika YA maka Anda sependapat dengan saya, bahwa bisnis online berbasis mobile ads sangatlah harus Anda pertimbangkan matang matang. Contoh : Berapa banyak handphone yang Anda kantongi saat ini? apakah hanya satu. Saya yakin Anda memiliki smartphone atau handphoe lebih dari satu bukan.

Berlomba lomba memasarkan produk.

Sekarang coba Anda melihat dan membuka social media seperti BBM,CHAT dan lain lain. Apa yang Anda lihat? Iklan dan iklan bukan. Disinilah para advertising berlomba lomba memasarkan produknya melalui media tersebut. Lantas apa yang harus kita perbuat? Ambilah kesempatan tersebut dan segeralah bergabung menajdi publishernya. Seperti mobfox. berikut hasil pendapatan saya dalam satu hari dari program mobfox tanpa haus build seo,backlink atau membuat website.



Diatas merupakan hasil dari salah satu program bisnis online mobile ads. Jika Anda membuka postingan postingan saya sebelumnya maka Anda akan menemukan banyak sekali beberapa penghasilan saya di internet seperti mopub,admob,inmobi,adsense,chitika dan lain lain.

Previous
Next Post »

1 komentar:

Click here for komentar
ansor
admin
22 Juli 2015 09.49 ×

ajarin triknya dong kang

Congrats bro ansor you got PERTAMAX...! hehehehe...
Reply
avatar