Dapat $612.89 USD Per Hari Dari Mobile Ads

Jujur, siapa yang tak mau jadi pembisnis online atau mencari uang di internet? sosoknya selalu di gambarkan sering jalan jalan,dapat ribuan dollar setiap minggu bahkan bulan,bisa bekerja dimana saja.

Sejauh ini sejak saya menjadi fulltime blogger dan mencari penghasilan via internet memang banyak keunggulan yang saya dapatkan, dimana saya bisa bekerja dimana saja,kapan saja. Tetapi ini bukan suatu pekerjaan yang set and forget. Bagaimanapun juga kita harus bisa membagi waktu,mengontrol beberapa program yang dijalankan,cek email dan banyak hal yang harus diperiksa secara periodik,harian,mingguan bahkan bulanan. 

Hal hal yang sering dikeluhkan saat bermain Bisnis Online ;
  • Payment tidak dibayar oleh network. Ini yang paling nyesek. Setelah kita berusaha setengah mati buat optimasi dan mengeluarkan budget untuk itu. At the end, ketika network bilang gak akan dibayar, ya kita juga cuma bisa pasrah. Sebabnya ada banyak, misalnya network gak dibayar oleh advertiser, atau traffic kita tiba-tiba dianggap fraud atau ada juga yang AM kita tiba-tiba ngilang gak bales-bales lagi chat kita di skype. Saya pernah mengalami semua. Traffic dianggap fraud pernah, network gak mau nalangin duwit advertiser juga pernah. Komplit.
  • Payment tidak penuh. Ada juga beberapa network yang curang. Bayar payment kita gak penuh. Mungkin dipikir kita nggak ngitung apa yang kita dapet. Dari 100% hasil konversi yang dibayar cuma 80% atau 70%. Pelajaran yang didapet adalah : penting untuk tahu bagaimana menghitung konversi dan revenue dari network, baik yang ada di statistik dashboard network ataupun lewat tracking software yang kita punyai. 
  • Banned akun. Hal ini sangatlah rumlah jika Anda mengalami banned akun. Tetapi jika banned akun dalam bentuk ketidakwajaran atau kesengajaan Anda pun bisa menagjukan komplin dengan memberikan beberapa bukti bukti ke network.
  • Dan lain lain.
Jika Anda hanya berada di zona nyaman saja, maka Anda selamanya akan menjadikan diri Anda pemalas dan  Anda hanya akan pasrah jika mendapatkan hal seperti diatas. Justru sebalikanya yang sering saya jumpai adalah banyak diantara kita yang kapok bermain bisnis online. 

Lalu apa yang saya lakukan?

Saya selalu menerapkan dan selalu memotivasi khususnya di diri saya sendiri, inilah hidup saya dan inilah mata pencaharian saya saat saya bertekad menjadikan diri saya menjadi fulltime blogger. Proses akan selalu mengantarkan kita ke titik dimana kita akan capai,satu langkah kecil akan membawa kita menuju seribu langkah kedepan. sukses akan selalu nampak didepan mata,jika kita mau tekun berusaha,bekerja keras dan gigih dalam mencapainya.

Bisnis online apa yang saya tekuni saat ini?

Banyak sekali bisnis online di internet, dan berbagai macam program bisnis online yang telah saya jalanin sejak dulu sampai sekarang saya menjatuhkan di dua pilihan bisnis online mobile ads dan bisnis online affiliate, kenapa? sekarang zaman era digital dimana semua orang sudah sangat modern dan tidak mau ketinggalan zaman dan berapa banyak orang saat membuka berita,game dan lain lain melalui smartphone? jawabanya adalah hampir 99% saat ini orang menggunakan smartphone untuk mengakses semuanya. Maka bisnis online mobile ads sangat sangat menggiurkan bukan. Berikut adalah screenshoot saya dari salah satu mobile ads.




Perhatikan gambar diatas, bahwa salah satu program mobile ads yang saya tekuni bisa menghasilkan per hari tak kurang dari $612.89 USD. Sangatlah jelas bahwa mobile ads salah satu program bisnis online yang sangat sangat legit bukan.

Affiliate, ini adalah salah satu program keunggulan saya juga. Bisnis online Affiliate atau CPA (cost per action) program yang high, namun tentunya jika Anda bermain program ini harus memiliki beberapa skill dan pengetahuan. Silahkan Anda baca disini untuk lebih jelasnya dimana saya dari program affiliate ini menghasilkan dalam waktu 13 Hari Tembus $3,533.88.

Previous
Next Post »

1 komentar:

Click here for komentar
16 April 2016 21.53 ×

untuk mobile ads nya, agan bikin aplikasi apa gan ?

Congrats bro Arhy Van Linux you got PERTAMAX...! hehehehe...
Reply
avatar