Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Laporan Penghasilan Saya di Triond Periode Desember 2013

Akhir tahun akhir yang manis buat saya. Dimana target target saya di bulan atau tahun yang lalu semua sudah terselesaikan dengan baik dan alhamdullilah mencapai target yang saya inginkan. Suka dan Duka di tahun 2013 adalah pembelajaran kedepan agar lebih baik untuk memulia awal di tahun 2014 ini.

Ada hal yang menarik di tahun 2014 ini, entah kenapa banyak sekali yang tertarik untuk mengiktui program bisnis online di internet. Baik sahabat,teman atau yang lainya yang secara sengaja datang ke saya atau email bahkan chat sama saya. Saya sendiri patut memberikan sebuah apresiasi kepada sahabat sahabat saya ini yang ingin bergabung dalam mencari uang di bisnis online.

Karena lewat blog ini, atau lewat berita website dan forum yang lain yang banyak sekali membahas mengenai bisnis online sehingga sahabat sahabat banyak tertarik untuk mengikuti program program bisnis online. Tidak ada kata terlambat untuk sahabat saya yang ingin memulai atau menekuni dalam usaha bisnis online ini. Lakukanlah langkah kecil dari sekarang untuk memulai hasil yang optimal kedepan. Karena tanpa itu semua Nothing.

Mudah mudahan apa yang saya berikan di blog ini menjadi inspiratif sahabat sahabat saya untuk memulai usaha bisnis online. Karena tidak ada kata mustahil saya,anda dan sahabat yang lain untuk meraup dollar di internet. Hanya anda sendirilah yang bisa menentukan mau di bawa kemana arah dan langkah kaki sobat akan dibawa.

Di atas adalah sedikit celoteh saya mengenai bisnis online, dan hari ini saya mengucapkan terima kasih banyak kepada ALLAH yang telah memberikan ilmu dan anugrahnya serta hidayahnya kepada saya. Untuk  di bisnis online triond ini saya berhasil meraup angka sebesar $2,233,50 ( Dua ribu dua ratus tiga puluh tiga koma lima puluh dollar) Angka yang diluar dugaan saya yang mampu dan berhasil membuktikan bahwa saya BISA,saya MAMPU dan saya BERHASIL. Sobat Tertarik Untuk bisnis online di TRIOND silahkan Klik DISINI

Jika melihat penghasilan saya untuk di bulan yang lalu tepatnya di bulan November 2013 memang saya sendiri cukup bangga karena saya berhasil mendapatkan  1.789.01 Bisa Di Lihat DISINI dan untuk periode bulan desember 2013 yang dibayarkan di bulan Januari 2014 di triond  saya berhasil mengumpulkan  $2,233,50 (Alhamdullilah). Berikut screnshot atau laporan penghasilan saya di dua akun paypal saya dan istri saya.


Paypal Saya  $1,005,95


Paypal Istri saya $1,227,55

Untuk pendapatan Bulan Desember TOTAL yang saya dapatkan begitu Fantastis dan Target saya terpenuhi dan terpuaskan dengan hasil kerja keras saya. Angka yang yang luar biasa $2,233,50 atau setara IDR = Rp. 25.685.250 (Dua Puluh Lima Juta Enam Ratus Delapan Puluh Lima Ribu Dua Ratus Lima Puluh Rupiah).

Lihat tabel Konvertor Per dollar di bawah ini :



Report Biaya Biaya yang saya keluarkan:

Buat VPS sendiri menghabiskan Budget Rp. 2.700.000,- (sekarang tidak beli batangan create vps sendiri). VPS aws.amazone
Beli VPS Azzure 6 akun via Skype per akun $15 atau setara Rp. 172.500/akun = Rp.1.035.000,- ( buat kurs per IDR = Rp. 11.500 ).
Perpanjang Hosting Linux $20 = Rp. 230.000,-
Perpanjang EHI 3 akun per akun $5 buat bermain ADS = Rp. 172.500,-
Infaq Bulan ini = Rp. 1.000.000,-

Total Pengeluaran = Rp. 5.137.500,-

Pendapatan Bersih = Rp. 25.685.250 - Rp. 5.137.500  = Rp. 20.547.750,-

TOTAL PENDAPATAN BERSIH  =  Rp. 20.547.750,-
Alhamdullilah

Saya tahu apa yang ada di pikiran sobat, Pasti sobat bilang "AH" pasti bohong dan mungkin banyak segudang pertanyaan tentang "AH"? Dan perlu di ingat tujuan saya menulis ini dan memberikan bukti bukti penghasilan saya semata mata bukan untuk ANDA, melainkan buat catatan catatatan saya dalam menekuni bisnis online agar saya sendiri bisa meningkatkan dan mengetahui record record saya dalam bisnis online.

Ok, saya akan jawab semua pertanyaan sobat?
Ask : Berapa lama sobat bermain Triond? Jika sobat bergelut di triond dan mencari dollar di triond mungkin sudah banyak tahu tentang seluk beluk triond website apa saja yang membayar hari itu besar.
Ask : Berapa view yang sobat dapat perhari? Jika sobat menjawab hanya mendapatkan puluhan ribu maka saya tidak, saya per hari menghasilkan ratusan ribu view.
Ask : Berapa VPS perhari yang anda gunakan? Jika sobat masih puluhan maka untuk saya tidak, saya per akun minmal menggunakan VPS 150-200 VPS(silahkan anda bayangkan jika saya mempunyai 16 akun, berapa VPS yang harus saya akomodasikan dan setting)
Ask : Berapa dollar links yanga anda dapat perhari? Jika sobat mendapatkan hanya satu digit, maka saya tidak minimal saya mendapatkan saya buat rata rata per akun $45-$65 (dengan catatan link yang anda reload saat itu benar bukan link yang salah maksudnya links yang membayar anda kecil).

Mungkin pertanyaan diatas bisa mewakili dari hasil pendapatan saya bulan ini. Jika masih ada yang kurang silahkan sobat tinggalkan di komentar.

Note : Untuk Periode bulan Januari 2014 saya tidak YAKIN bisa menghasilkan seperti di bulan November dan Desember 2013, Karena Triond pembayaran ke member sangat kecil dan saya sendiri merasakan dampak tersebut. Update dari 16 akun saya sampai saat ini hanya berhasil mengantongi sampai tanggal hari ini 13/01/2014 baru mencapai $175.80 (Angka yang sangat saya tidak harapakan, karena seharusnya untuk sampai di tanggal tersebut biasanya saya sudah mengatongi minimal $800 keatas). Maka dari itu untuk bulan ini saya TIDAK YAKIN bisa mencapai di angka $300 (mudah mudah badai triond ini bisa cepat selesai.Amin). Baca Disini Kenapa Triond Membayar Member Pelit


9 komentar untuk "Laporan Penghasilan Saya di Triond Periode Desember 2013"

  1. manteb mas, tp syg nya bulan ni rate nya ancur..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener kang untk Rate bulan januari Makin parah nih triond, maka dari itu kang seperti yang sudah saya bicarakan di atas, saya tidak akan sampai target untuk periode bulan januari ini

      Hapus
  2. pake software IBH v2 mas, biar jossss..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Software apa itu kang IBH v2, Silahkan bagi bagi di blog ini kang kalau berkenan, kalau tidak berkenan juga tidak apa2. Maksudnya Biar sahabat blog saya juga tahu tentang software akang @diaz ini. makasih

      Hapus
    2. mas @diaz, bagi dong sopware nya? n mas amad, ajarin dong, gimana biar bisa buat vps di aws.amazon? kok modalnya gede banget gitu ya mas, smpe sejutaan? klo boleh, ajarin mas...

      Hapus
  3. buat mas @farid untuk panduan cara buat aws.amazone.com sudah saya bahas di postibgan saya sebrlumnya dan sudah saya buatkan ebook nya juga silahkan di buka kembalibmas postingan saya sebekumny. atau jika mas ingin uptudate informasi saya silahkan maaukan email di subscribe untuk tahu uptudate dari saya. terima kaaih telah berkunjung

    BalasHapus
  4. oh yah lupa mengenai pertanyaan mas @farid budianto kenapa harus mengeluarkan modal besar? bukankah kalau untuk mendapatkan ikan besar harus pakai umpan besar (ibarat kata seperti itu mas) dengan akun saya 16 buah maka dalam satu akun saya harus memiliki sebuah vps tak kurang dari 150-200 (jika 16 akun maka sobat bisa kalikan vps yg harus saya akomodaaikan) dan untuk aws.amazone.com hanya bertahan maksimal 3 hari jika kita buat 160vps/akun (dan dana yg sy kluarkan adalah untuk membeli vcc dan vcc tersebut terkadang ada yg gagal juga dan tidak di approve).seperti itu mas. salam suksea mas

    BalasHapus
  5. mas itu kalo di triond tidak pake akun ga apa bisa ya

    BalasHapus