Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Dibayar Per Hari dari Bisnis Online? Why not

Mendapatkan sebuah profit harian,mingguan bahkan bulanan siapa yang tidak mau? tentu saja semua orang pasti ingin dan mau mendapatkanya. Bisnis online banyak cara dan metode baik dalam teknik mendapatkan dollar, metode pembayaran dan lain lain. Apa yang Anda bayangkan saat Anda hanya duduk di depan monitor dan setiap harinya mendapatkan profit diatas $10? Senang pasti apalagi yang Anda dapatkan setiap hari rutin $10 dan masuk ke rekening paypal kita. Sudah banyak sekali postingan postingan saya publish mengenai proof payment dalam bisnis online sebagai sarana penyemangat dan menjadi wadah inspirasi untuk Anda semua.

Seperti yang saya lakukan dalam bisnis online ini, untuk mendapatkan bayaran tidak perlu menunggu seperti halnya kita menjadi pegawai (yang digaji bulanan), harian,mingguan bahkan bulanan kita hanya perlu melakukan pengaturan pada payment di bisnis online. Pada kesepempatan kali ini saya mencoba sebuah peruntungan bisnis online yang cukup mudah dalam mendapatkan dollarnya tanpa ribet dan tanpa melakukan pengaturan dari sisi seo dan lain lain. Setidaknya hasil yang di dapat rutin untuk setiap harinya Inilah bisnis dan janganlah hanya terpaku dalam satu bisnis online yang Anda geluti. 

Semakin mudahnya sarana untuk melakukan akses internet,tentunya ini menjadi nilai plus buat kita semua dalam mencari dollar di internet. Mudah iya, referensi pun semakin banyak yang membahas mengenai program program bisnis online di internet. Permasalahan yang sering timbul adalah kemauan dan rasa ingin tahu untuk mencoba masih sering menghantui di diri kita. Kenapa? Takut gagal,tidak tahu teknik dan cara mendapatkan dollar dan masih banyak sekali permasalahan permasalahan yang timbul. Lalu sampai kapan Anda akan menjadi penonton?

Berikut screnshot pembayaran harian saya :



Diatas merupakan screnshoot penghasilan saya beberapa hari yang lalu, Ingin mencoba program ini dan bermaksud ingin mendapatkan penghasilan seperti saya diatas, silahkan gabung dan klik join disini. Proses pembayaran yang cukup kecil karena jika saldo Anda sudah mencukupi $5 Anda bisa langsung request payment dan hanya menunggu beberapa jam untuk proses transfer dana ke rekening paypal kita jika proses masih di hari kerja mereka.

Berikut Top Country dan Grafik serta pendapatan




Keterangan :
  • Account Balance adalah pendapatan yang saya dapat kemarin.
  • Today Earning adalah pendapatan yang saya dapat dan masih berjalan hari ini.
  • Minimal Withdraw  adalah $5
Diatas merupakan sebuah report dan penghasilan yang tertaksir dan masih berjalan, Namun dalam mengikuti program bisnis online ini sangat unik dan sedikit aneh menurut saya. Kenapa? karena impresi besar yang kita dapat belum tentu earning yang kita peroleh besar justru sebaliknya impresi yang kecil dan negara yang di targetkan benar maka pendapatan yang kita peroleh justru malah besar.

Begitulah bisnis online CPM (cost per impresion), jika melihat TOS atau prosedure dari bisnis online yang ada jika benar maka seharusnya setiap 1000 impresi maka di bayar $1 namun kenyataanya terkadang tidak sebanding yang kita peroleh, karena masing masing bisnis online tentunya akan memperhatikan letak geografis atau negara negara yang memiliki nilai iklan dengan penghasilan besar. Numun yakinlah bahwa bisnis online CPM (cost per impresion) merupakan altenatif yang paling legit dibandingkan dengan bisnis online lainya karena tanpa klik dan hanya mengandalkan sebuah view atau impresi dari website maka kita akan mendapatkan dollar.



Posting Komentar untuk "Dibayar Per Hari dari Bisnis Online? Why not"