Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Satu Langkah akan Memulai Seribu Langkahmu?

Pernah mendengar istilah "semua berawal dari satu langkah untuk menuju seribu langkah" jika ya maka Anda tidak salah membaca lanjutan tulisan saya ini. Sama halnya saya bergelut dalam bisnis online dalam mendapatkan sesuatu di internet semua yang saya lakukan merupakan sebuah perjuangan yang saya mulai dari titik nol. Dan ini membuktikan bahwa proses merupakan guru terbaik yang tidak di dapat dimanapun, hanyalah diri kita yang akan mengetahui mau dibawa kemana dan mau sampai dimana?  Suka dan duka pasti akan menghampiri setiap orang dan ini tidak bisa kita elakan. Lalu sebagai manusia hal apa yang harus kita lakukan jika mendapatkan tersebut. Kunci yang harus kita lakukan adalah syukuri,nikmati dan terkahir renungkan segala hal yang telah Anda buat selama ini. 

Hampir tiga tahun blog ini menemani saya baik dalam suka dan duka yang saya coretkan dalam tulisan tulisan saya. Tujuan saya hanyalah sebagai buzz dalam diri saya dan sebagai pengingat saya baiak yang saya lakukan dalam kehisupan sehari hari,perolehan penghasilan di internet dan lain lain. Saya sengaja dalam menyajikan setiap artikel dan tulisan saya ini murni hasil pemikiran saya dan original sehingga Anda yang membaca bisa menikmati setiap tulisan tulisan baru dan fresh baik dalam menyajikan setiap tulisan dan bahasa yang mudah dipahami dan tanpa bertele tele langsung ke inti dari permasalahan tersebut. 

Mari kita kembali ke topik pembahasan saya mengenai "satu langkah akan memulai seribu langkah" maksud saya disini lebih menitik beratkan dalam mencari penghasilan di internet. Intinya adalah jangan hanya bergelut dalam satu bisnis online saja dalam mencari penghasilan di internet, ketahuilah bahwa banyak sekali bisnis bisnis online yang bertebaran di internet yang bisa Anda ambil dan bisa Anda ikuti untuk menambah penghasilan Anda. Bukankah suatu kepuasan jika kita mendapatkan earning dari berbagai macam bisnis online untuk setiap bulanya. (ini sudah saya rasakan). Hasil yang besar akan kita peroleh, jika kita akumulasikan dari setiap akun.  Berikut adalah salah satu screenshoot report penghasilan saya dari salah satu bisnis online mobile ads.



Jika Anda bingung dalam memulai Bisnis Online bisa baca postingan saya :

1 komentar untuk "Satu Langkah akan Memulai Seribu Langkahmu?"

  1. penghasilanya bagus mas, boleh minta sumbernya kaga atau alamat situsnya hehheh

    BalasHapus