Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Gajian Dari Inmobi Mei 2015 $2.466,00

Salah satu rahasia dalam menekuni bisnis online adalah sebuah katahan. Kenapa? karena semakin kita lama berkecimpung di bisnis online maka Anda akan menjadi semakin kuat. Dan ini tentunya Anda akan banyak mengenal bagaimana ketatnya sebuah kompetisi,akan mengetahui berbagai trik dan metode dan pada akhirnya Anda akan menciptakan dan membangun sebuah kredibilitas dalam diri Anda. Jika telah membuktikan bahwa Anda bisa bertahan dan mencari celah di tengah iklim persaingan yang ketat,maka Anda akan menaruh sebuah respek dalam diri.

Serius merupakan poin penting saat menekuni bisnis online,ingat perlakukan bisnis online sebagaimana Anda menekuni bisnis di dunia nyata. Berbagai tips,motivasi dan bukti bukti pembayaran saya di bisnis online bisa menjadi penyemangat serta dorongan kuat untuk Anda yang saat ini memang bisnis online adalah sumber mata pencaharian Anda. Suka dan duka adalah bumbu untuk menggapai mimpi. Tidak ada yang mustahil di dunia ini ketika kita mau bekerja keras dan pantang menyerah. Karena titik keberhasilan hanya untuk orang yang mau berusaha dan bermental baja, bukan untuk orang yang menunggu dan mengharapkan sesuatu tanpa mau berusaha.

Kembali ke topik saya, " Gajian dari Inmobi ". Ya mungkin jika Anda saat ini juga bermain program mobile ads inmobi pastinya juga akan merasakan kebahagian di saat earning yang ada sudah masuk ke paypal Anda. Berikut gajian saya dari inmobi ;


Seperti yang saya bahas di postingan postingan saya sebelumnya, bahwa bisnis online ada tiga pilar yang harus Anda ketahui, dimana tiga pilar ini sangatlah penting untuk menunjang program program bisnis online Anda, diantaranya adalah :
  1. Konsisten.
  2. Ketahanan.
  3. Serius.
Tiga pondasi tersebut diatas wajib Anda punya, karena tanpa konsisten "nothing", tanpa ketahanan maka "gagal" dan tanpa keseriusan Anda akan gulung tikar. 

6 komentar untuk "Gajian Dari Inmobi Mei 2015 $2.466,00"

  1. semoga sy bisa mengejar mas
    aminnnnn
    (y)

    BalasHapus
  2. ini pakai script ya kang ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pakai Tips dan Trik kang. heheh Just kidding

      Hapus
  3. Bang... gw mau integrasi sdk dari inmobi.. tapi koq applikasi saya belum di-approve dalam waktu yang cukup lama... bisa saya minta bimbingannya mas?

    BalasHapus
  4. Bagi tips and triknya gan,,, biar indo bnyak yg kaya :)

    BalasHapus